Pantau Flash
KPK Kembali Agendakan Pemeriksaan Soekarwo Pekan Depan
Kantongi USD102 Miliar, Huawei Duduki Posisi 1 dari 500 Perusahaan China
Produsen Korsel Sudah Incar Lokasi Untuk Pabrik Mobil Listrik di Karawang
The Daddies Melenggang ke Perempatfinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka

Widih! Security Australia Open Tak Kenal dengan Maria Sharapova

Widih! Security Australia Open Tak Kenal dengan Maria Sharapova Maria Sharapova. (Foto: Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Pantau.com - Siapa yang tidak kenal Maria Sharapova yang memiliki paras cantik, seksi dan prestasi. Namun, itu tak berlaku bagi security di ajang Australia Open 2019 yang berlangsung di Melbourne Park.

Petenis asal Rusia ini telah menjadi profesional sejak 2001 dan memenangkan Wimbledon pada usia 18 tahun pada 2004. Memiliki prestasi gemilang tak membuat semua orang silau. Terbukti dari sebelum pertandingan melawan Rebecca Peterson (Swedia), ia sempat ditegur oleh pihak keamanan yang kebetulan seorang wanita.

Yap, saat Sharapova memasuki area pemain dia membawa ID Crad di tangan ketimbang digantungkan ke leher. Lantas, pihak security masih ingin memastikan dia boleh diizinkan masuk ke area yang dilarang untuk umum.

Baca Juga: Tersingkir dari Australia Open 2019, Murray Putuskan Pensiun?

John Horn yang mengetahui kejadian itu langsung membagi kejadian yang dialami Sharapova lewat media sosial Twitter. Ia menuliskan kalau keamanan tak begitu akrab dengan atlet yang sempat terkena hukuman akibat doping tersebut. "Sepertinya keamanan tidak begitu akrab dengan Maria Sharapova," tulis John Horn.

Memang sejak gelaran Australia Open 2019 panitia bertindak tegas agar setiap peserta selalu mengenakan ID Card. Hal ini dilakukan agar tak terjadi masalah yang tak diinginkan.

Tentu saja dalam posisi ini Maria Sharapova ingin menunjukkan wajahnya agar bisa dibiarkan masuk. Namun, tetap pihak keamanan tak akan membiarkan pemilik gelar juara Australia Open 2008 itu masuk seenaknya saja kalau tak mengenakan ID Card di leher.

Berikut ini video saat security menahan Maria Sharapova masuk:


Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: