Forgot Password Register

Wiiih! Anak Ketiga Natasya Rizky Cowok, Desta Girang

Wiiih! Anak Ketiga Natasya Rizky Cowok, Desta Girang Desta bersama Natasya. (Foto: Instagram/Desta)

Pantau.com - Hamil besar tak membuat artis Natasya Rizky untuk berhenti beraktifitas. Ini terlihat saat ia sedang menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari sahabatnya Laudya Chyintya Bella. Istri presenter sekaligus Aktor Desta Mahendra ini,mengaku di kehamilan ketiganya dirinya lebih santai dan tidak takut lagi.

"Karena anak ketiga,jadi semakin santai,alhamdulillah lancar anak ketiga ini,aku juga masih beraktifitas,jadi gak ada yang berbeda,insya allah aku desember lahiran,"ujarnya.

Baca Juga: Pamer Hasil USG, Desta Antusias Menyambut Calon Anggota Keluarga Baru

Memiliki pengalaman lahiran dua kali,wanita yang akrab di sapa Cha Cha ini,bersama sang suami sudah mengerti cara mengatasinya. Apalagi sang suami Desta selalu siaga, dan siap menemaninya saat kontrol ke dokter.

"Karena anak ketiga,sudah mengatasinya gimana.Desta pun juga udah ngertilah.dari anak pertama sampe anak ketiga,Desta itu selalu ada nemani aku ke dokter,untuk kontrol setiap bulan.sekarang udah dua minggu sekali,karena udah dekat lahiran gitu."ujarnya

Kebahagiaan pasangan yang menikah pada tanggak 21 April 2013 ini pun kian bertambah, karena anak ketiga mereka diprediksi berjenis kelamin laki laki. Mengingat keduanya sudah di karuniai dua orang putri cantik yg di beri nama Megumi Arrawda Sachi, dan Miska Arrawfa Najma. Mengetahui anak ketiganya berjenis kelamin laki laki,sang suami sangat senang dan antusias.

Baca Juga: Melahirkan Putri Pertama, Marissa Nasution Lalui Perjuangan Berat Selama 3 Bulan


"Alhamdulillah kemarin USG anknya cowok insya allah. Alhamdulillah ya finally setelah dua cewek akhirnya dapet juga,Desta senang banget,anaknya kayak udah di list gitu,anaknya mau di bawa kemana aja,di sekolahin bola lah,segala macam,semangat abis,heboh,pokoknya hebohlah,anak gw harus les ini itu,pokoknya yang berhubungan cowok banget. Bajunya juga,aduh ribet diakan terobsesi anak cowok," tukasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More