Forgot Password Register

Winky Wiryawan dan Kenes Sudah Berusaha dan Berdoa Agar Mendapat Momongan

Winky Wiryawan dan Kenes Sudah Berusaha dan Berdoa Agar Mendapat Momongan Kenes dan Winky Wiryawan (Foto: Instagram/@winkywiryawan912)

Pantau.com - DJ Winky Wiryawan dan Kenes telah menjalani bahtera rumah tangga selama 14 tahun sejak menikah pada 2004 lalu. Namun, hingga kini mereka masih belum dikaruniai anak.

Baca juga: 4 Tahun Vakum, Wingky Wiryawan Kembali Bermain Film Layar Lebar

Winky sendiri mengaku sudah melakukan berbagai macam usaha selama 14 tahun ini. Tapi, belum juga mendapatkan hasilnya. Kenyataan itu membuat Winky dan Kenes hanya bisa tersenyum.

"Kita selalu tersenyum aja deh kalau misalnya kita udah berusaha, udah berdoa banget deh berdoa, berusaha, berusaha, berusaha tiba-tiba hasilnya bener-bener bukan dikasih sedikit, bener-bener beda sama yang lu minta," ungkap Winky.

Ketika semua usaha dan doa telah dijalankan, dan hasilnya masih nihil, Winky dan Kenes pun menyempatkan diri untuk ke tanah suci Mekkah untuk melaksanakan umrah dan berdoa agar segera diberi momongan.

"Katanya berdoa bisa, lu ke sana umroh berdoa di depan ini katanya dijabah, terus tiba-tiba ini bener-bener kayak ga dikasih jawaban segala macem. Mungkin kalau gue dikasih anak gue tiba-tiba bandel banget atau apa gitu. Ternyata dia ada sesuatu apa gitu, hitler cilik misalnya, mikirnya yang simpel aja," ungkap Winky.

Baca juga: Pakai 'High Heels', Putri Marino Bikin Chicco Jerikho Khawatir

Meski berat namun Winky mencoba untuk ikhlas menjalaninya. Ia pun tidak serta merta putus asa untuk terus berdoa dan berusaha, sambil bersyukur dengan nikmat yang ada.

"Bukan pasrah tapi lebih ikhlas menerima aja, sama apa yang ada selama masih bernapas, masih bisa berdoa, selama masih bisa berdoa lu bisa diterima dan tidak, bisa sakit hati, sedih juga. Cuman inget balik lagi, ketika balik ke rumah lu liat aja kiri kanan lu masih ada yang nemenin gue, masih dikasih napas, walau sakit lu mikir bahwa sakit ada yang nemenin. Gitu-gitu aja yang positif thinking aja deh," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More