Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

'Wonder Park' Rekomendasi Film Keluarga di Akhir Pekan

'Wonder Park' Rekomendasi Film Keluarga di Akhir Pekan Wonder Park (Foto: Instagram/@wonderparkmovie)

Pantau.com - Seorang gadis kecil bernama June Bailey memiliki banyak imajinasi. Dia bermimpi membuat sebuah taman hiburan dengan permaianan luar biasa, yang diberi nama Wonderland.

Baca juga: Film Kucing Ikonik 'Hello Kitty' Akan Diangkat ke Layar Lebar

Dalam imajinasinya, taman hiburannya itu dikelola oleh Peanut (monyet), Greta (babi hutan), Steve (landak), Gus dan Cooper (berang-berang), dan Boomer (beruang) yang tidak lain adalah boneka miliknya.

Setiap menciptakan jenis permaianan baru, June selalu membisikkannya pada Peanut dan monyet tersebut akan melukiskannya dengan pensil ajaib.

Namun, June yang ceria dan penuh mimpi berubah ketika ibunya jatuh sakit dan harus menjalani pengobatan di suatu tempat. June merasa sedih, sebab selama ini ibunya adalah orang yang selalu menyemangatinya untuk bermimpi.

Pelan-pelan, June menjadi anak yang pemurung dan tidak percaya diri untuk memainkan Wonderland serta berusaha melupakannya.

Hingga suatu saat ia masuk ke dalam hutan dan menemukan taman hiburan yang telah terbengkalai. June merasa mengenali taman tersebut, Wonderland, tempat bermain yang ia bangun dalam imajinasinya.

Sayang, Wonderland hancur karena awan kegelapan. Tidak hanya itu, June harus menyelamatkan Peanut yang ditawan ole kawanan Chimpanzombies.

Bersama teman-temannya, June pun berusaha mengembalikan taman tersebut seperti keadaan semual persis seperti imajinasinya dulu.

Petualangan June Bailey bersama teman-temannya di Wonderland terseaji dalam film animasi 'Wonder Parka' yang diproduksi oleh Paramount Animation dan Nickelodeon.

Suara June diisi oleh aktris cilik Brianna Denski. Sejumlah aktor dan aktris lainnya yang terlibat sebagai pengisi suara yakni, Jennifer garner (Ibu June), Matthew Broderick (Ayah June), Ken Hudson Campbell (Boomer), Kenan Thompson (Gus), Ken Jeong (Cooper), Mila Kunis (Greta), John Oliver (Steve) dan Norbert Leo Butz (Peanut).

'Wonder Park' merupkan film keluarga yang sarat dengan nilai moral. Anak-anak diajarkan untuk tidak mudah percaya menyerah, percaya pada mimpi, mengembangkan kreativitas seluas mungkin serta selalu percaya diri.

Baca juga: Lewat 'Captain Marvel' Brie Larson Ingin Perempuan Lebih Berperan

Cerita dalam 'Wonder Park' juga cukup komplit, ada petualangfan, komedi dan drama cukup menyentuh hati. Apalagi ketika adegan June dan sang ibu harus berpisah

'Wonder Park' dapan disaksikan di bioskop=bioskop mulai 13 Maret 2019.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: