Forgot Password Register

Wow, Penari Telanjang Flamboyan AS Raih 3000 Suara dalam Kongres Khusus AS

Wow, Penari Telanjang Flamboyan AS Raih 3000 Suara dalam Kongres Khusus AS Sandra Salas. (Foto: Twitter/@LibertarianSlut)

Pantau.com - Sandra Salas, melalui akun Twitternya @LibertarianSlut bercita-cita untuk menantang kandidat Partai Republik dan Demokrat dalam pemilihan kongres khusus AS. 

Melansir Sputnik, Jumat (9/11/2018), dan hasilnya, penari telanjang Sandra Salas mendapatkan 1 persen suara dalam pemilihan khusus untuk distrik kongres ke-7 di Pennsylvania, yang terletak di Delaware Valley dari 3000 peserta pemilu. Dia berada di tempat ketiga, di belakang dua wanita lainnya - Demokrat Mary Gay Scanlon dengan 52 persen dan Pearl Kim dengan 46 poin.

Baca juga: Meski Sudah Meninggal, Pemilik Rumah Bordir Menangi Pemilu AS Bagian Nevada

Untuk diketahui, distrik tersebut melakukan pemungutan suara khusus karena Perwakilan Republiknya Pat Meehan mengundurkan diri dan setelah diduga menggunakan uang publik untuk mengurusi kasus pelecehan seksual yang menjeratnya.

Dalam kampanyenya, Salas menyuarakan keinginannya untuk hak pekerja seks, hak LGBTQIA, legalisasi ganja, dan hak senjata, seperti yang dikatakan situs web Ballotpedia.

Menurut survei Ballotpedia, ia mengambil inspirasi dari stripper lain, Theodora, yang menjadi Ratu Byzantium. 

Baca juga: Boom! Balok Es dari Sebuah Pesawat Hujam Kamar Pria Ini seperti Ledakan Bom

Share :
Komentar :

Terkait

Read More