Forgot Password Register

Wow, Ternyata Vicky Shu Bayar Segini untuk Umrah First Travel

Vicky Shu. (Foto: Instagram/vickyshu) Vicky Shu. (Foto: Instagram/vickyshu)

Pantau.com - Vicky Shu menghadiri persidangan kasus persidangan First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu (14/3/2018).

Vicky Shu dihadirkan sebagai saksi untuk terdakwa Direktur Utama First Travel Andika Surachman, Direktur First Travel Anniesa Hasibuan, dan Direktur Keuangan First Travel Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki.

Artis berusia 30 tahun itu memarkir kendaraannya di Kejaksaan Negeri Depok yang tepat berada di sebelah Pengadilan Negeri Depok pada pukul 10.50 WIB. Dibalut blazer warna hitam yang dipadu dengan celana panjang warna hitam serta selendang berwarna putih, Vicky tampak tergesa-gesa.

Vicky mengatakan, dirinya hanya membantu mempromosikan agen umrah itu. "Bantu temen promosiin," kata Vicky.

Bahkan, wanita asal Cilacap itu juga turut menjadi jemaah First Travel dan membayar biaya umrah. 

"Saya juga jemaah First Travel, bayar Rp34 juta," ucap Vicky.

Jaksa penuntut umum selama sidang telah menyiapkan saksi sebanyak 96 orang dari berbagai macam kalangan, seperti artis, Kemenag serta agen-agen First Travel Para agen dalam kesaksiannya menyatakan tergiur dengan promo-promo murah yang dilakukan oleh First Travel.

Selain itu juga keberadaan artis juga membuat daya tarik para calon jemaah umroh untuk berangkat menggunakan jasa First Travel. Selain Vicky Shu, selebritis lain yang namanya ikut terseret kasus ini adalah Syahrini. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More