Forgot Password Register

Wujudkan Mimpi Berkarir di Eropa, Egy Dapat Pesan dari Luis Milla

Luis Milla. (Foto: Pantau.com/ Fery Heryadi) Luis Milla. (Foto: Pantau.com/ Fery Heryadi)

Pantau.com - Pemain andalan Timnas U-19 dan U-23, Egy Maulana Vikri akhirnya mewujudkan mimpinya untuk bermain di Eropa. Egy secara resmi bakal membela klub Polandia, Lechia Gdansk.

Bahkan pemain berusia 17 tahun itu sudah diperkenalkan secara resmi oleh klub berjuluk The Stripes pada Minggu 11 Maret 2018 malam.

Bergabungnya Egy ke Lechia Gdansk mendapat dukungan dari pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Milla mengatakan pemain kelahiran Medan itu akan mendapat pengalaman yang berharga di Eropa.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Egy. Dia akan tinggal di tempat baru untuk bermain sepakbola. Saya harap dia bisa tumbuh di sana, serta harus siapkan mental, karena negaranya berbeda dengan Indonesia," ujar Luis Milla, Senin (12/3/2018).

Baca Juga: Kemenpora Minta Egy Maulana Tunda Tandatangan Kontrak dengan Klub Luar Negeri

Meski jarak Polandia dan Indonesia begitu jauh, Milla mengaku bakal terus memantau perkembangan Egy di Eropa. Sebab, potensi yang dimiliki pemain kelahiran 7 Juli 2000 sangat dibutuhkan di skuad Timnas Indonesia.

"Egy pasti akan kami pantau terus perkembangannya selama di Polandia. Karena saya tahu Egy adalah pemain yang berkualitas dan bisa membantu kita di skuad Timnas," tambah mantan pemain Barcelona dan Real Madrid tersebut.

Sekadar informasi, klub Egy, Lechia saat ini menduduki posisi ke-13 dari 16 peserta Liga teratas Polandia. Klub yang diperkuat mantan pemain Juventus, Milos Krasic itu baru mengoleksi 27 poin dari 26 pertandingan.

Baca Juga: Taklukkan Vietnam, Garuda Asia Juara Turnamen Jenesys

Share :
Komentar :

Terkait

Read More