Forgot Password Register

Yakin Sukses di Piala Dunia, Lovren Percaya Kroasia Bakal Usung 'Semangat' Liverpool

Yakin Sukses di Piala Dunia, Lovren Percaya Kroasia Bakal Usung 'Semangat' Liverpool Dejan Lovren. (Foto: Reuters/Andrew Boyers)

Pantau.com - Bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren, yakin timnya akan lolos babak grup. Meski takluk lawan Brasil 0-2 pada Minggu 3 Juni 2018, dia percaya karena negaranya memiliki sederet pemain yang berkualitas.

Pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Anfield tersebut mempertemukan Lovren dengan rekan satu timnya di Liverpool, Roberto Firmino. Keduanya bahu membahu membawa The Reds hingga menuju laga final, sayangnya mereka kalah 3-1 dari Real Madrid.

Kini Lovren tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Dunia. Kroasia berada dalam grup D bersama dengan grup berat Argentina, Islandia, dan Nigeria. Namun, ia tetap yakin timnya bisa menjadi kuda hitam layak Liverpool di Liga Champions musim lalu.

Baca Juga: Neymar Comeback, Pelatih Brasil Beri Pujian 

"Sepakbola itu sulit. Kekalahan melawan Real Madrid akan membayang selamanya di hati dan pikiran kami. Namun sekarang hal yang berbeda bersama tim nasional dan pemain yang berbeda pula," ujar Lovren seperti tikutip dari laman resmi Liverpool. Selasa, (5/6/2018).

"Ketika Anda melihat skuad (Kroasia) dan di mana para pemainnya bermain di level klub, kami pun memiliki kualitas yang nyata," tambahnya.

"Saya adalah orang yang selalu optimis yang ingin melaju jauh. Kami tentunya akan melewati fase grup, dan mari kita melewati pertandingan demi pertandingan," pungkasnya. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More