Pantau Flash
Hasil Liga Inggris Semalam: Liverpool Kembali Menjauh
Bendungan Ciawi Sudah Capai 44,97 Persen
APERSI Target Bangun 100.000 Rumah Subsidi
Dewas: Revisi UU KPK Melemahkan
Yenny Wahid Persilakan Pegawai Garuda yang Merasa Dilemahkan Mendatanginya

Yamaha Bertekad Berikan Hadiah untuk Fans di MotoGP Valencia

Yamaha Bertekad Berikan Hadiah untuk Fans di MotoGP Valencia Massimo Meregalli (Foto: Crash.net)

Pantau.com - Yahama bertekad tampil habis-habisan pada MotoGP Valencia 2019 untuk memberikan kepuasan kepada fansnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Tim Monster Energi Yamaha, Massimo Meregalli. 

Seperti diketahui bahwa kompetisi MotoGP 2019 akan memasuki seri final di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, pada akhir pekan ini, 17 November 2019. 

Khususnya bagi tim Monster Energy Yamaha, MotoGP yang musim ini dinilai kurang memuaskan hanya dengan menaiki satu podium saja.

Baca Juga: Quartararo Diminta 'Hunting' Motor untuk Balapan MotoGP 2021

Tim balap motor pabrikan asal Jepang ini mencatat hasil cukup menggembirakan pada rangkaian tur Asia-Australia. Bahkan Yamaha mampu mengantar pembalap mereka, Maverick Vinales, naik ke podium kampiun pada balapan MotoGP Malaysia 2019.

Tak cuma itu, rekan setim Vinales, Valentino Rossi juga berhasil memecahkan rekor lap tercepat alias fastest lap di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Rentetan hasil positif itulah yang membuat para penggemar Yamaha kembali menanti gebrakan dari tim berlogo garpu tala tersebut. Seakan menjawab keinginan fans, Direktur Tim Yamaha, Massimo Meregalli, juga menegaskan bahwa timnya bertekad tampil habis-habisan di Valencia.

"Setiap tahun, MotoGP Valencia selalu menjadi kesempatan istimewa karena kami akan membungkus musim ini di tengah fans kami di Eropa," ujar Meregalli seperti yang dikutip dari laman resmi Yamaha MotoGP, Kamis (14/11/2019).

"Tujuan kami sederhana, yakni menyenangkan para fans dengan satu balapan yang memuaskan sebelum winter break," tambahnya.

Baca Juga: Dovizioso Akui Berat Rebut Gelar Juara Tim MotoGP 2019

Lebih lanjut, Meregalli mengatakan bahwa tim yang dipimpinnya masih akan menyandarkan harapan pada kedua rider mereka yang sedang on fire.

"Maverick punya kesempatan bagus untuk mengamankan posisi ketiga pada akhir musim. Sementara itu, Vale (sapaan Valentino Rossi) akan kembali bertarung untuk memenangi balapan, seperti yang dia tunjukkan pada musim lalu di Valencia," katanya.

Di luar ekspetasi pada MotoGP Valencia 2019, tim Yamaha sudah dipastikan nirgelar pada kompetisi musim ini. Setelah kehilangan peluang menyabet gelar juara pada kategori pembalap dan konstruktor, mereka pun telah tersingkir dalam perburuan gelar juara pada kategori tim. Sehingga dengan ini Meregalli hanya berharap Rossi dan Vinales akan tampil nothing to lose.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - WIL
Category
Olahraga

Berita Terkait: