Forgot Password Register

Headlines

Yuk, Intip Sifat 'Asli' Sahabat Kamu dari Zodiak

Ilustrasi zodiak (Foto: This Is Insider) Ilustrasi zodiak (Foto: This Is Insider)

Pantau.com - Tiap orang pasti memiliki sahabat. Ya, tempat yang tepat untuk curhat, jalan-jalan, atau bahkan sekadar berbagai info gosip. 

Tapi, apakah kamu tahu sikap asli teman baikmu? Cara gampang. Yuk simak sifat sahabat kamu dari zodiaknya, dilansir laman This Is Insider, Kamis (12/4/2018).

1. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Pemilik zodiak ini sangat stabil. Jarang bergosip dan ia hanya ingin berkompetisi dengan dirinya sendiri, untuk meningkatkan kualitas diri. 

Si Capricorn tidak hanya dapat menawarkan kesenangan dalam hubungan persahabatan. Tetapi dia juga bisa menjadi motivator yang luar biasa. 

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Memiliki teman yang berzodiak Aquarius memang menyenangkan. Karena dia memiliki standar individualis dan idealisme yang membuat terlihat unik. Namun, tak jarang hal itu membuat orang kesulitan untuk bisa mendekatinya. 

Baca juga: Apa Saja Sikap 'Menarik' Kamu? Intip dari Zodiak Ini

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces sering dipandang sebagai sahabat yang begitu murah hati dan tanpa pamrih. Zodiak ini pun memiliki kepekaan yang cukup kuat. Hingga tak heran rasa empati terhadap sahabatnya juga cukup besar. 

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini tipe zodiak yang berapi-api. Jika kamu memiliki teman berzodiak Aries, ia tidak akan kesulitan memberimu saran ketika tengah dalam masalah. 

5. Taurus (20 April - 20 Mei)

Teman menginap yang asik. Bagi taurus tak ada yang lebih nyaman dari berdiam diri di rumah. Ia akan dengan senang hati menghabiskan waktu berlama-lama dengan para sahabatnya meski hanya meringkuk di sofa dan tidak pergi kemana pun.

6. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Si pemilik rasa ingin tahu yang tinggi. Gemini bisa diajak mencoba segala hal baru bersama. Keterbukaan dan kehausannya pada hal baru menular pada dirimu yang tentunya bisa menambah pengetahuan. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More