Forgot Password Register

Yuk Panen Jutaan Rupiah dari Event Asian Games

Yuk Panen Jutaan Rupiah dari Event Asian Games Promosi Asian Games. (Foto: Antara/Wahyu Putro A)

Pantau.com - Bagi anda yang hobi usaha musiman, sepertinya event Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang patut dicoba.

Tidak jarang usaha dievent-event besar seperti ini bisa menambah pundi-pundi rupiah anda. Berikut jenis dagangan yang bisa ditawarkan ke pengunjung Asian Games.

1. Souvenir

Oleh-oleh pernak-pernik selalu menjadi pilihan utama bagi pengunjung dibelahan dunia. Jenis barang yang biasa dijajakan pun tidak melulu gantungan kunci.

Kalian bisa memproduksi topi, kaos atau maskot Asian Games 2018. Apalagi, maskot ini sudah di perkenalkan jauh-jauh hari yakni binatang khas Indonesia, burung cendrawasih, badak bercula satu, dan rusa bawean.

2. Bendera Negara-negara

Meskipun terbilang menggelikan, jangan salah, menjual bendara negara-negara ini sangat menguntungkan lho.

Bukan tanpa sebab, banyak di antara suporter dari negara lain tentunya juga ini memberikan dukungan untuk atlet mereka. Jangan hanya menjual benderanya saja, lengkapi juga dengan atribut kaos, hingga terompet.

3. Bisnis Kuliner Makanan dan Minuman

Mungkin bisnis ini yang selalu hadir dalam setiap event, baik event lokal atau internasional. Tidak ada salahnya, kalian bisa menawarkan jajanan pasar asli nusantara.

Untuk jenis usaha ini, Pantau.com sarankan memperhatikan kebersihannya. Hal ini untuk mengantipasi adanya keracunan akibat bakteri yang menempel di makanan. Masih ragu untuk mencoba?

Masih ada waktu kurang lebih 3 bulan lagi nih, selamat mencoba temans...

Share :
Komentar :

Terkait

Read More