Forgot Password Register

Yuki Kato Akan Jalani Puasa Pertama di Jepang

Yuki Kato Akan Jalani Puasa Pertama di Jepang Yuki Kato. (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Yuki Kato sebentar lagi akan segera bertolak ke Jepang untuk menjalani proses syuting film terbarunya berjudul 'Nikah Yuk.' Rencananya, Yuki akan berangkat pertengahan bulan Mei dan akan menjalani syuting hingga bulan Ramadan nanti.

"Kita syuting di Indonesia dan Jepang. Berangkat pertengahan Mei nanti. Hari pertama puasa udah di sana," kata Yuki usai konferensi pers film 'Nikah Yuk' di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 28 April 2018.

Baca juga: Al Ghazali Beberkan Rahasia Jalani LDR, Contoh Nih...

Bagi Yuki bukan pertama kalinya untuk menjalankan ibadah puasa di Jepang. Ia mengaku tidak mudah untuk menjalankan puasa di negeri Sakura tersebut, terlebih saat Ramadan nanti Jepang telah mulai memasuki musim panas. Sehingga waktu siang yang lebih lama dibandingkan di Indonesia. 

"Di Jepang tuh pernah sampai 16 jam sendiri (puasa). Jadi sahur tuh sekitar jam 3 atau 4 terus baru buka jam 8. Udah gitu kan di sana mayoritas juga nggak muslim. Menguatkan iman aja deh," ucapnya. 

Pemain 'My Heart' the series itu akan menjalani proses syuting di Jepang selama dua minggu. Pada adegan di Jepang itu Yuki akan banyak beradu akting dengan aktor Marcel Darwin yang berperan sebagai Arya. 

Baca Juga: Cerita Nadine Waworuntu Menangis Saat Lolos Casting film 'Anak Hoki'

Sementara Yuki memerankan tokoh Lia yang merupakan seorang pembuat komik. Untuk karakter pada tokoh yang diperankannya, Yuki mengatakan sosok Lia memang cukup unik dengan segala hal imajinatifnya. 

"Tergantung orang nonton dari sudut pandang mana. Lia itu bisa jadi antagonis, bisa protagonis juga," kata Yuki.

Selain Marcel dan Yuki film itu juga dibintangi oleh dua artis senior yakni Roy Marten dan Ivanka Suwandi. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More