Forgot Password Register

Yusril Bantah Partai Bulan Bintang Dukung Gatot Nurmantyo di Pilpres

Yusril Bantah Partai Bulan Bintang Dukung Gatot Nurmantyo di Pilpres Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra (jas hitam). (Foto: Twitter/@YusrilIhza_Mhd)

Pantau.com - Beredar kabar jika Ketum Partai Bulan Bintag Yusril Ihza Mahendra mundur dalam Pilpres 2019 sebagai cawapres setelah mendukung Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh Yusril. Mantan Menteri Sekretaris Negara itu menyatakan kabara tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

"Saya sudah crosscheck ke Sukmo Harsono dan ternyata apa yang ditulis dalam berita ini tidak benar. PBB belum pernah membahas apalagi memutuskan akan mendukung Gatot Nurmantyo. Tidak pernah ada itu," tulis Yusril dalam akun twitterya @YusrilIhaza_Mhd seperti dikutip Pantau.com, Minggu (29/4/2018).

Baca juga: PBB Bantah Ikut Sekretariat Bersama Bentukan Gerindra dan PKS

Sebelumnya, Yusril juga telah membantah jika Partai Bulan Bintang (PBB) ikut bergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2019, yang merupakan bentukan Partai Gerindra bersama dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

"Sampai saat ini PBB belum pernah diajak bicara soal capres-cawapres. Apalagi pemenangan salah satu calon," kata Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Ferry Noer, di Jakarta, Sabtu 28 April 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More