Forgot Password Register

Headlines

Yusril 'Curhat' PBB Seperti Dizalimi dan Disepelekan

Yusril 'Curhat' PBB Seperti Dizalimi dan Disepelekan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra. (Foto: Pantau.com/Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Meski dinyatakan lolos menjadi peserta pemilu 2019, nampaknya tak membuat Partai Bulan Bintang (PBB) puas.

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra justru 'curhat' saat mengisi sambutannya di Mukernas II PBB. Ia merasa partai besutannya itu dipandang sebelah mata oleh sejumlah kalangan.

"Sudah tiga periode PBB tidak punya wakil di DPR RI, tidak punya pejabat negara dan orang-orang yang duduk di posisi penting. PBB seperti partai terzalimi, dipinggirkan, dianggap sepi, dianggap sepele lembaga survei, dianggap tidak ada," kata Yusril dalam Mukernas II PBB, di Jakarta, Jumat malam, 4 Mei 2018.

Baca Juga: Yusril Ihza Mahendra Soal Syarat Caleg PBB: Harus Bela Islam! 

Melihat kondisi PBB saat ini, mantan menteri sekretaris negara (mensesneg) itu pun meminta seluruh kadernya untuk berjuang bangkit dari keterpurukan. 

"Saya yakin semangat keluarga PBB tinggi sekali, kami terbuka dengan semua golongan kecuali tiga yaitu golongan penista agama, golongan PKI dan LGBT. Dengan kekuatan baru ini, angka empat persen itu seperti doa dan juga kita harus bekerja keras saling bahu membahu membangun partai ini untuk memperjuangkan aspirasi rakyat," tegasnya. 

Mantan menteri hukum dan HAM itu juga menegaskan, jika PBB merupakan partai berpengalaman yang mengedepankan jalan yang lurus. Karena itu ia meyakini PBB bisa meloloskan kader-kadernya untuk meraih kursi DPR RI dengan memperoleh suara sah nasional minimum empat persen pada Pemilu Legislatif 2019. 

Baca juga: Hadiri Mukernas PBB, Said Aqil: Saya Kagum dengan Yusril

Share :
Komentar :

Terkait

Read More