Forgot Password Register

Zidane Bantah Tinggalkan Madrid Demi Timnas Prancis

Zidane saat menyaksikan final Prancis Open 2018. (Foto: Reuters) Zidane saat menyaksikan final Prancis Open 2018. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Zinedine Zidane membantah kabar yang menyebutkan dirinya meninggalkan kursi kepelatihan Real Madrid untuk menukangi Timnas Prancis.

Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan mundur dari kursi kepelatihan Madrid beberapa waktu lalu. Ia memutuskan untuk menanggalkan kursi kepelatihan beberapa hari setelah mengantarkan Los Blancos merengkuh gelar juara Liga Champions 2017-2018.

Pria berdarah Aljazair itu langsung dihubungkan akan mengisi kursi pelatih Tim Prancis yang saat ini diduduki oleh Didier Deschamps.

Pasalnya, beberapa kabar menyebut Deschamps akan dipecat jika gagal mengantarkan Lews Bleus menjadi juara di gelaran Piala dunia 2018. Tak pelak, Zidane pun langsung dikaitkan akan menjadi suksesor Deschamps menukangi Paul Pogba dan kolega.

Baca Juga: Absen Latihan Perdana di Rusia, Salah Diragukan Tampil Lawan Uruguay

“Yang paling penting adalah mendukung Timnas Prancis. Saya berhenti bukan untuk melatih Prancis. Saya tidak ingin menutup keinginan untuk melatih Tim Prancis dan saya ingin membuka lebaran baru," ujar Zidane dalam wawancara dengan media Prancis TF1. Rabu, (12/6/2018).

“Saya akan berada tepat di belakang timnas Prancis. Saya memberikan dukungan kepada Prancis untuk meraih kembali gelar Piala Dunia Keduanya,” lanjutnya.

Timnas Prancis sendiri tergabung di Grup C bersama Australia, Peru, serta Denmark di Piala Dunia 2018. Partai perdana, Les Bleus akan menghadapi Australia di Kazan, Sabtu 16 Juni 2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More