Forgot Password Register

Zidane Putuskan Mundur, Presiden Real Madrid Merasa 'Kehilangan'

Florentino Perez. (Foto: Getty Images/ Gonzalo Arroyo Moreno) Florentino Perez. (Foto: Getty Images/ Gonzalo Arroyo Moreno)

Pantau.com - Zinedine Zidane harus menanggalkan kursi kepelatihannya di Real Madrid usai meraih gelar juara Liga Champions tiga musim berturut-turut. Hal ini merupakan hari yang menyedihkan bagi Presiden Los Blancos, Florentino Perez sejauh ini.

Ya, Zidane telah memutuskan untuk tak melatih klub raksasa Spanyol itu pada konferensi pers yang ia lakukan. Menurutnya, apa yang dilakukannya untuk El Real lebih baik ke depannya dan membutuhkan perubahan.

Tercatat, Zidane baru satu kali mempersembahkan trofi juara La Liga untuk Madrid. Namun ia telah mengantarkan Sergio Ramos dan kawan-kawan meraih tiga trofi Liga Champions, dua trofi Piala Dunia Antarklub, dan dua trofi Piala Super UEFA.

Baca Juga: Resmi, Zidane Tinggalkan Kursi Pelatih Real Madrid

Perez pun tidak bisa menyembunyikan rasa sedih sekaligus tegang. Pasalnya, ia menyangka Zidane akan terus melatih klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Sayangnya, hal itu terjadi sebaliknya.

"Ini merupakan hari yang menyedihkan buat saya, fans, dan para pemain. Tapi, saya selalu menginginkannya sebagai pemain dan pelatih. Saya ingin dia bertahan selamanya di sini dan saya sudah berusaha meyakinkannya. Tapi, inilah keputusan akhirnya," ujar Perez seperti dikutip dari Sky Sport, Kamis (31/5/2018).

Ini adalah kejadian yang ironis untuk Perez. Selama rezimnya sebagai presiden, ia sering memecat pelatih. Namun, kali ini ceritanya berbeda. Wajar kalau ia memasang wajah tegang sepanjang konferensi pers.

"Saya cuma ingin dia tahu, klub ini selalu menjadi rumahnya," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More