Forgot Password Register

Headlines

Zulkifli Hasan Sambangi Rumah SBY, Bahas Poros Ketiga?

Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah) Zulkifli Hasan (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyambangi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediaman pribadi SBY, Kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis malam (5/7/2018).

Zulkifli mengatakan, pertemuannya dengan Presiden RI ke-6 hanya sebatas silahturahmi. Menurutnya, pertemuan ini wajar di tahun politik menjelang pilpres.

"Kalau Pak SBY artinya tidak hanya karena politik, tapi saya sering silaturahmi. Tapi tentu ini ada kaitannya juga dengan tahun politik. Pilpres kita juga berbicara apa yang terbaik untuk Indonesia hari ini dan yang akan datang. Itu yang kita bahas," kata Zulkifli dalam keterangannya di DPP PAN, Senopati, Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Baca juga: PKB 'Pede' Jokowi Menang di Pilpres 2019

Ia pun tak menampik jika pertemuannya dengan SBY juga terkait penjajakan koalisi untuk Pilpres 2019.

"Diskusi arah Demokrat seperti apa, arah PAN juga saya sampaikan. Apalagi dengan syarat 20 persen tidak mungkin partai bisa sendiri kan. Semua bisa koalisi," cetusnya.

Baca juga: Survei SMRC: JK Miliki Kapabilitas Tinggi di Kalangan Elite Dibanding Jokowi

Disinggung apakah dalam pertemuan tadi telah terjadi kesepakatan antara PAN dan Demokrat untuk berkoalisi, Zulkifli menjawab diplomatis.

"Itu masih panjang ini proses namanya. Jangan disimpulkan. Prosesnya itu masih panjang, masih ada besok, lusa, terus berproses," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More