Forgot Password Register

Zulkifli Hasan 'Turun Gunung' Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Khofifah dan Zulkifli Hasan (Foto: Antara/Prasetia Fauzani) Khofifah dan Zulkifli Hasan (Foto: Antara/Prasetia Fauzani)

Pantau.com - Partai Amanat Nasional (PAN) akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Cawagub Emil Dardak dalam Pemilu Kepala Daerah 2018. Menurut Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, untuk memenangkan Khofifah-Emil, ia rela turun lagi ke lapangan untuk berkampanye. 

"Ibu Khofifah terbaik untuk Jawa Timur, jadi terkait hal itu kami berjuang mati-matian, sungguh-sungguh. Kader PAN perjuangkan agar Jatim punya Gubernur yang lebih baik," kata Zulkifli saat hadir dalam acara temu kader di Convention Hall Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (23/4/2018).

Baca juga: Gus Ipul Mulai Dekati PSI untuk Pilgub Jatim 2018

Zulkifli mengatakan, untuk mendukung Khofifah dirinya selama beberapa hari akan berada di Jatim. Sebelumnya, dirinya pernah melakukan itu, ikut kampanye Khofifah-Emil dan kini turun ke lapangan lagi.

Terlebih lagi, selisih suara diperkirakan tidak banyak. Namun, dirinya berharap dengan hal itu bisa semakin meningkatkan partisipasi dan dukungan pada pasangan ini agar menang dalam Pilkada Jatim 2018.

Sementara itu, Khofifah yang juga hadir dalam acara itu mengaku bahwa untuk menuntaskan kampanye dengan berkeliling ke 38 kabupaten dan kota di Jatim, bukan hal yang sederhana. Ia memberikan apresiasi, dukungan dari partai yang sangat optimal.

"Ketua Umum DPP PAN memutuskan untuk keliling 38 kabupaten dan kota di Jatim. Bukan sesuatu yang sederhana, pasti melelahkan, tapi ini ikhtiar kerja keras dan akan mengantarkan pasangan calon nomor satu menang," kata dia.

Baca juga: Survei Charta Politika Indonesia: Gus Ipul Unggul Tipis di Pilkada Jatim

Ia juga berharap, elektabilitas dari PAN semakin baik ke depannya, meningkat seiring dengan penguatan demokrasi yang berkualitas demi membangun negeri ini menjadi lebih baik lagi.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More