Pantau Flash
Kasus Positif Korona di Jakarta Tembus 1.000, 126 Orang Tercatat Meninggal
Kasus Pertama! Harimau di Kebun Binatang New York Positif Korona
Bassis Duran Duran, John Taylor Sembuh dari Korona
BMKG Perkirakan Jakarta Akan Diguyur Hujan Hari Ini
Kabareskrim Benarkan Telegram Kapolri Soal Ketersediaan Pangan saat Korona

5 Negara Wisata Langganan Miliarder, Artis Indonesia Juga Sering ke Sana

5 Negara Wisata Langganan Miliarder, Artis Indonesia Juga Sering ke Sana (Foto: Shutterstock/Sean Pavone)

Pantau.com - Orang-orang super kaya berinvestasi lebih banyak dalam perjalanan sebagai cara untuk memamerkan kekayaan mereka, dan itu mencakup segalanya mulai dari hari libur panjang hingga liburan singkat.

Dikutip Business Insider, mereka bekerja sama dengan agen perjalanan mewah Original Travel untuk menemukan tempat yang akan dikunjungi miliarder tahun ini.

Beberapa diantaranya menyebutkan seperti Inggris, tetapi banyak miliarder mencari petualangan, dari Rwanda ke Bhutan.

Baca juga: 5 Perubahan Energi Jika Mobil Listrik Siap Mengaspal di Indonesia

Saat ini, orang super kaya mengambil perjalanan berbulan-bulan, jutaan dolar untuk mengisi ulang atau berhubungan kembali dengan keluarga karena mereka sering terbakar, Katie Warren Business Insider melaporkan sebelumnya. Itu bisa berbentuk petualangan ekstrem, liburan mewah, dan wisata pendidikan.

Lalu mana saja tujuan para miliarder ini? 5 tujuan mereka;

5. Bhutan


(Foto: Shutterstock/MC_Noppadol)

Buat kalian sobat Pantau penggemar Dimas Anggara pasti tahulah. Soalnya tempat ini menjadi begitu bersejarah untuk Dimas dengan Nadine Chandawinata melangsungkan pernikahan. Bhutan yang masih alami sangat ideal untuk pelancong mewah yang suka berpetualang. Negara ini dibuat untuk trekking, menurut Original Travel. Perusahaan telah mengatur perjalanan ke banyak biara di Bhutan, bersepeda gunung sepanjang 12.000 kaki melewati gunung, dan berpartisipasi dalam turnamen memanah.

Baca juga: Bos Amazon Pepet Terus Orang Terkaya di India, Persaingan Bisniskah?

4. Kolombia


(Foto: Shutterstock/alexmillos) 

Pada Maret 2019, Travel Asli telah menerima jumlah pemesanan Kolombia yang mereka terima untuk semua 2018.

"Mengalami kebangkitan dalam perjalanan mewah, lanskap hutan Kolombia yang menakjubkan dan kota-kota kolonial layak mendapat pengakuan lebih," kata Barber.

"Pembukaan November ini adalah Corocora Camp yang baru dan eksklusif, yang terletak di dalam cadangan pribadi terpencil di dataran luas wilayah Llanos Orientales, dua jam perjalanan (atau 30 menit naik helikopter) dari Yopal," tambahnya. 

"Ini adalah kamp pertama dari jenisnya di Kolombia dengan tenda bergaya safari dan pengalaman berkemah yang berfokus pada margasatwa."

3. Islandia


(Foto: Shutterstock/Maridav)

Pemesanan Islandia Original Travel 2019 ditetapkan untuk menggandakan tarif 2018 mereka. Itu tidak mengherankan, mengingat sebelumnya disebut sebagai salah satu tempat teratas untuk bepergian pada tahun 2017 oleh Insider.

Banyak pengunjung melakukan perjalanan ke pulau itu untuk melihat Cahaya Utara. ION Luxury Adventure Hotel di Lingkaran Emas Islandia dirancang khusus untuk tampilan Aurora Borealis yang optimal. Selain itu, ada "Gua Kristal," air terjun besar, kuda Islandia, dan pantai berpasir hitam untuk dijelajahi.

Baca juga: Ingin Aplikasi Sendiri Tanpa Google, Huawei Berkaca Kegagalan BlackBerry

2. Jepang


(Foto: Shutterstock/Sean Pavone)

Pulau utama Jepang, Honshu, menawarkan beberapa objek wisata mewah, mulai dari mandi monyet salju air panas hingga bermain ski di Nagano, menurut Original Travel.

Ada juga banyak cara untuk menikmati perjalanan mewah di Jepang dengan kereta api - seperti The Twilight Express Mizukaze dengan kamar kelas atas yang berharga $22.000 untuk perjalanan dua malam, tiga hari atau kereta Skiki-Shima yang menawarkan langit-langit kaca dan suite.

1. Mesir


(Foto: Shutterstock/Paul Winney)

Pemesanan Original Travel 2019 untuk Mesir ditetapkan untuk tiga kali lipat pemesanan tahun lalu. Menurut Barber, ada dua atraksi utama yang memicu tren ini

Yang pertama adalah Kapal Uap Sudan, pelayaran yang meluncur menyusuri Sungai Nil antara Luxor dan Aswan, berhenti di situs arkeologi, kuil, dan makam di sepanjang jalan.

Yang kedua adalah Museum Mesir Kuno, direlokasi dan baru dibangun menghadap ke piramida Giza. "Museum ini akan menampung lebih dari 100.000 artefak Mesir kuno, yang banyak di antaranya belum pernah ditampilkan di depan umum dan mencakup koleksi lengkap lebih dari 50.000 artefak King Tutankhamun," kata Barber.

"Setelah selesai, museum ini akan menjadi yang terbesar di dunia yang dikhususkan untuk satu peradaban."

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni

Berita Terkait: