AirAsia Klaim Perkuat Konektivitas Filipina-Indonesia Dengan Cara Berikut

ilustrasi (Air Asia)ilustrasi (Air Asia)

Pantau.com Maskapai AirAsia mulai membuka penerbangan Manila-Jakarta untuk memperkuat konektivitas Negara-Negara di Asia Tenggara (ASEAN) dengan menggelar penerbangan perdana pada 9 Januari 2018.

“Kami sangat mencintai ASEAN sehingga kami menerbangkan rute Manila – Jakarta per 9 Januari dan pada minggu depan, tanggal 19 Januari kami akan mulai menerbangkan rute Manila-Bali,” kata CEO AirAsia Filipina Dexter Comendador dalam keterangan tertulis, Rabu (10/1/2018).

Penerbangan perdana dari Manila ke Bandara Internasional Soekarno Hatta,  dilakukan di Terminal 3 Bandara Internasional Ninoy Aquino (NAIA). Penerbangan AirAsia dengan kode Z2 235 yang langsung diterbangkan CEO AirAsia Filipina, Kapten Dexter Comendador bertolak dari Manila dengan tingkat keterisian penumpang sebesar 100% menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami ingin mengajak masyarakat di kawasan ASEAN untuk semakin dekat lagi satu sama lain. Dengan diluncurkannya rute terbaru kami yang menghubungkan Manila dengan Jakarta dan Bali, menyusul rute Manila,Ho Chi Minh City yang dibuka November lalu,” ujar Dexter. Dia melanjutkan AirAsia berencana untuk membuka rute baru ke Thailand tahun ini dan mengembangkan jaringan ke lebih banyak kota lagi di ASEAN. Alasannya agar bisa melayani lebih banyak lagi komunitas ASEAN.

Tim Pantau
Editor
Martina Prianti
Penulis
Martina Prianti