Pantau Flash
Lexus Boyong LX600 Off Road ke Tokyo Auto Salon 2022
Corona Belum Selesai, Muncul Lagi Virus Baru Bernama Flurona
Ade jadi Korban Begal Saat Tunggu Ibu Belanja di Pasar Cakung
Ahok Kandidat Pemimpin Nusantara
4 Pengeroyok yang Tewaskan Anggota TNI Ditangkap, Penusuknya Masih Buron

Belum Tentu Digaji, Konsumen Ini Ceritakan Sikap Staf Thomas Cook

Belum Tentu Digaji, Konsumen Ini Ceritakan Sikap Staf Thomas Cook Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Bangkrutnya Thomas Cook telah membuat beberapa pelanggan yang sedang berlibur kembali ke negaranya masing-masing. Dilansir dari BBC, rupanya salah satu konsumen sempat menuliskan pengalamanya yang tak bisa dilupakan soal pelayanan Thomas Cook.

Michael Sheppard mengatakan bahwa dia dan keluarganya, yang sedang berlibur di Corfu, karena liburan mereka tidak dilindungi ATOL, mereka mendapat alternatif penerbangan pulang dengan bantuan situs web CAA.

Baca juga: Tolak Tanggung Kebangkrutan, PM Inggris Singgung Gaji Sang Bos Thomas Cook

"Ketika kami sampai di bandara Corfu kami kagum melihat empat staf Thomas Cook yang tersenyum bekerja keras untuk membantu orang," tulisnya.

"Ketika saya berbicara dengan mereka, mereka tidak berpikir mereka akan dibayar tetapi mereka datang untuk membantu betapa profesional, berdedikasi dan peduli saya sangat tersentuh," tambahnya.

Ia melanjutkan bahwa para staf memiliki daftar penumpang dan semua informasi yang tersedia dan yang mereka butuhkan.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni

Berita Terkait: