Pantau Flash
Hasil Survei: Ahok Unggul Atasi Banjir-Macet Ketimbang Anies
Ahsan/Fajar Bawa Indonesia Juara Badminton Asia Team Championships 2020
Andre Rosiade Grebek Prostitusi Online, Gerindra: Itu Tidak Salah
5.518 SPBU Akan Dipasang Digital Nozzle
Menko Luhut Beberkan Upaya Indonesia Tekan Defisit Perdagangan

Bermodal Foto Selfi, Profesi Wanita Ini Bisa Raup Rp85 Juta per Unggahan

Bermodal Foto Selfi, Profesi Wanita Ini Bisa Raup Rp85 Juta per Unggahan Selebgram Alexa Dellanos (Foto: Instagram/Alexa Dellanos)

Pantau.com - Seorang bintang Instagram dengan 1,4 juta pengikut mengatakan dia menghasilkan USD64.000 setahun hanya dari foto narsisnya

Model Instagram dengan 1,4 juta pengikut mengatakan dia mendapatkan USD63.500 atau Rp902 juta setahun melalui memposting foto dirinya.

Alexa Dellanos, 23, menghabiskan hari-harinya berpose untuk foto-foto seksi dan menjalani gaya hidup glamor bersama pacar artisnya Alec Monopoly, yang memiliki sejuta pengikut sendiri.

Model yang berbasis di Miami ini awalnya ingin menjadi seorang jurnalis, tetapi memutuskan untuk tidak membangun karier di bidang berita ketika dia menyadari bahwa dia dapat menghasilkan lebih banyak uang di Instagram, menurut The Sun.

"Jujur saya tidak menyadari berapa banyak uang di Instagram sendiri sampai saya mulai membuatnya, sekarang saya merasa bahwa langit adalah batasnya," jelasnya.

View this post on Instagram

????????

A post shared by Alexa Dellanos (@alexadellanos) on

 

Baca juga: Video Ulang Tahun Sri Mulyani Ramai Serangan Netizen Soal Iuran BPJS

"Saya memutuskan akan membuat tiga kali lebih banyak di media sosial daripada gaji saya sebagai seorang jurnalis-ini akan menjadi kesempatan luar biasa untuk membuka pintu bagi saya di industri hiburan, tetapi saya membuka pintu itu sendiri sekarang," tuturnya.

Dellanos baru saja meluncurkan saluran YouTube, memiliki koleksi filter foto yang dapat dibeli orang, dan juga mengklaim akan mengembangkan rangkaian pakaian aktif.

Dia juga mengatakan dia menagih hingga USD6.000 atau Rp85 juta per posting yang disponsori di Instagram. Dellanos tidak mengungkapkan kapan foto disponsori posting atau iklan, namun, dia menandai merek dan lokasi.

Sebuah posting baru-baru ini, misalnya, menunjukkan Dellanos berpose di depan sebuah mobil di luar restoran steak. Judulnya berbunyi "Menarik ke @papisteak like."

Baca juga: Gaet China Exim Bank, Bukit Asam Penuhi Pembiayaan Proyek Tambang Sumsel 8

Meskipun tidak ada gambar makanan atau bahkan di dalam restoran, Dellanos telah menandai restoran di gambar, serta pendiri Groot Hospitality, Dave Grutman, yang menghitung Papi Steak di antara kliennya.

Dellanos telah menjalani operasi kosmetik senilai lebih dari USD17.000. Dellanos juga terbuka soal dirinya yang menjalani operasi kosmetik, dengan perawatan biaya total lebih dari USD17.000, menurut The Sun.

"Saya membesarkan payudara pada tahun 2018 seharga USD15.000 dan pengisi bibir saya sekitar USD2.000," akunya.

Dellanos mengatakan selain selfie seksi, dia ingin berbagi energi positif.

"Saya ingin berbagi energi positif kepada semua orang yang saya temui dan kepada siapa saja yang melihat kehidupan saya melalui media sosial," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni
Category
Ekonomi

Berita Terkait: