Pantau Flash
Update COVID-19: Bertambah 2.277 Kasus, Total Sudah 123.503 Positif
Djoko Tjandra Isolasi Mandiri COVID-19 Selama 14 Hari di Lapas Salemba
Gunung Sinabung Erupsi Perdana di Masa Pandemi COVID-19
Anita Kolopaking, Pengacara Djoko Tjandra Ditahan di Rutan Bareskrim Polri
Shin Tae-yong Keukeuh Angkut Timnas TC ke Korsel daripada Eropa

Jadwal Penerbangan Garuda Indonesia Pangkalpinang-Jakarta Ditambah

Jadwal Penerbangan Garuda Indonesia Pangkalpinang-Jakarta Ditambah Pesawat Garuda Indonesia lepas landas di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2019). (Foto: Antara/Muhammad Iqbal)

Pantau.comGaruda Indonesia menambah jadwal penerbangan dengan rute Pangkalpinang-Jakarta dalam menyambut perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Branch Manager Garuda Indonesia Pangkalpinang Solpa Puji Harsagi di Pangkalpinang, Minggu, mengatakan, penambahan itu dilakukan karena bakal meningkatnya pengguna jasa penerbangan menjelang Natal dan Tahun Baru.

Dengan penambahan tersebut, diharapkan masyarakat semakin mudah untuk bepergian selama perayaan dua hari besar nasional itu.

Baca juga: Wow! Segini Lho Harta Kekayaan Para Direksi Garuda Indonesia

Dari usulan yang disampaikan, manajemen Garuda Indonesia menyetujui penambahan jadwal penerbangan Pangkalpinang-Jakarta selama 13 hari.

Jadwal penambahan penerbangan itu diberlakukan pada 20-26 Desember 2019, 29 Desember 2019, dan 1-5 Januari 2020.

Meski melakukan penambahan jadwal penerbangan, tetapi pihaknya tidak melakukan kenaikan harga tiket untuk kelas ekonomi sesuai kebijakan manajemen Garuda Indonesia. 

Baca juga: Menkeu Terus Selidiki Apakah Harley Ilegal Benar Milik Karyawan Garuda

Namun pihaknya menyarankan kepada masyarakat yang berencana untuk bepergian menjelang Natal dan Tahun Baru supaya segera melakukan pembelian tiket jauh-jauh hari.

Jika pembeliannya dilakukan menjelang waktu keberangkatan, dikhawatirkan tiketnya sudah habis terjual (sold out) akibat tingginya permintaan.

Selain pembelian tiket lebih awal, masyarakat juga disarankan agar memanfaatkan fasilitas check in, baik web check in, city check in, mau pun aplikasi Garuda Indonesia Mobile guna menghindari keterlambatan akibat mecetnya arus lalu lintas

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: