Pantau Flash
Gawat! Sudah 51 Perkantoran di DKI Jakarta Tutup Akibat COVID-19
Antonio Banderas Umumkan Positif COVID-19 di Hari Ulang Tahunnya
Pemerintah Perpanjang Stimulus Keringanan Listrik hingga Akhir Tahun
Rusia Jadi Negara Pertama di Dunia yang Setujui Vaksin COVID-19
Menteri Budi: Masa Pandemi Ancam Kebangkrutan Industri Penerbangan

Jeff Bezos Jual Saham Amazon Senilai USD2,8 Miliar, Buat yang Minat

Headline
Jeff Bezos Jual Saham Amazon Senilai USD2,8 Miliar, Buat yang Minat Chief Executive Officer Jeff Bezos (Foto: Reuters/Katherine Taylor)

Pantau.com - Amazon.com Inc (AMZN.O) Chief Executive Officer Jeff Bezos melepas $ 990 juta saham di perusahaan Kamis dan Jumat lalu, mengambil nilai total saham yang dijual minggu lalu menjadi $ 2,8 miliar.

Dilansir Reuters, dalam tiga hari terakhir bulan Juli, Bezos telah menjual saham bernilai sekitar $ 1,8 miliar, pengajuan peraturan di sini dengan Securities and Exchange Commission menunjukkan. Amazon menolak berkomentar tentang penjualan saham Bezos.

Baca juga: Makin Panas, Penjualan Mobil Jepang ke Korea Merosot 32 Persen

Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari rencana perdagangan 10b5-1 yang diumumkan sebelumnya. Bezos sebelumnya mengatakan dia berencana untuk menjual saham senilai sekitar $ 1 miliar setiap tahun untuk mendanai perusahaan roketnya, Blue Origin.

Mantan istri Bezos, Mackenzie Bezos, yang saat ini memiliki saham Amazon senilai lebih dari $ 37 miliar, sekarang menjadi pemegang saham perorangan terbesar kedua peritel online.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni

Berita Terkait: