Pantau Flash
2.326 Warga Sumsel Positif COVID-19 Dinyatakan Sembuh, Rasio 62,97 Persen
Ratu Tisha Banting Setir Jadi Komut Perusahaan Usai Lepas dari Sekjen PSSI
Ridwan Kamil Resmi Daftar Jadi Relawan Vaksin COVID-19 Asal China
Presiden Jokowi Teken PP Pengalihan Status Pegawai KPK Jadi ASN
BPKN: Nilai Kepastian Hukum Konsumen Pengaruhi Angka PDB

Mau Cicilan Umroh Tanpa Jaminan? Begini Caranya

Mau Cicilan Umroh Tanpa Jaminan? Begini Caranya Latihan manasik haji (Foto: Antara)

Pantau.com - Ibadah umrah tentu menjadi salah satu impian bagi setiap umat muslim. Kendati demikian banyak yang belum berkesempatan menunaikan salah satu ibadah ini karena terkendala biaya. 

Tapi jangan khawatir, bagi anda yang bekerja sebagai karyawan tetap di sebuah perusahaan bisa mengajukan pembiayaan dengan mencicil usai menjalankan umrah.

Adira Finance Syariah memberikan penawaran terbaru pada produk tersebut berupa pembiayaan paket perjalanan Umrah untuk karyawan perusahaan. "Dengan penawaran baru ini, kami harap dapat semakin memberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah Umrah, terutama bagi karyawan dari perusahaan yang bekerja sama," ujar Dewa Made Susila seIaku Direktur Keuangan Adira Finance saat jumpa pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Baca juga: Viral! Saldo Gopay Rp9 Jutaan Dibobol, Gara-gara Sebut OTP

Produk Syariah Umrah untuk karyawan perusahaan ini mulai ditawarkan di bulan Juni 2019 dengan syarat mendapatkan produk yang mudah. 

"Kalau umroh kan bisa kapan saja ya waktunya," katanya. 

Salah satu syaratnya, Adira Finance Syariah memiliki kerjasama dengan perusahaan terkait. Kemudian karyawan tetap (permanen) dari perusahaan tersebut yang telah bekerja minimal 2 tahun dan mendapatkan rekomendasi dari bagian personalia, berhak mengajukan ibadah Umrah.

"Karyawan tersebut kemudian akan mendapatkan pembiayaan perjalanan keuntungan berupa; Berangkat dulu cicil kemudian, uang muka (DP) yang terjangkau (10 persen dari harga paket Umrah), Rate khusus untuk karyawan perusahaan, tanpa jaminan, serta pembayaran melalui potong gaji," paparnya.

Baca juga: Pemerintah Buka Kuota 100 Ribu CPNS di 2019, Catat Waktunya!

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Nani Suherni
Reporter
Ratih Prastika

Berita Terkait: