Pantau Flash
Mantap! DKI Jakarta Catat Angka Kesembuhan Harian Covid-19 Tertinggi
Wagub DKI Jakarta Rangkul Ormas untuk Jaga Stabilitas Ibu Kota, Sebut Bentuk Kolaborasi dengan Pemerintah
Pemerintah Turunkan Harga PCR Rp275 Ribu, Langsung Berlaku Mulai Hari Ini
Ribuan Ormas di Jakarta Deklarasikan Diri untuk Amankan Ibu Kota pada Pemilu 2024
Sah! Harga PCR Resmi Turun Jadi Rp275 Ribu, di Luar Jawa-Bali Rp300 Ribu

Sriwijaya Air Group Sediakan Fasilitas Rapid Test untuk Calon Penumpang

Sriwijaya Air Group Sediakan Fasilitas Rapid Test untuk Calon Penumpang Sriwijaya Air. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Sriwijaya Air Group menyediakan fasilitas rapid test untuk mendeteksi COVID-19 untuk memudahkan calon penumpang melakukan penerbangan dalam masa new normal.

“Sriwijaya Air menyediakan ‘rapid test’ ini agar semakin memudahkan para calon penumpang transportasi udara untuk memenuhi aturan wajib yang berlaku dalam melaksanakan penerbangan,” kata Direktur Utama Sriwijaya Air, Jefferson Jauwena, di Jakarta, Rabu (17/6/2020).

Baca juga: Serbu! Sriwijaya Air Gratiskan Bagasi hingga 20 Kg saat Libur Akhir Tahun

Sriwijaya memiliki total lima titik pelaksanaan rapid test, yaitu Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Sales Office Sriwijaya Air Melawai di Jakarta, Sales Office Sriwijaya Air di Makassar, Sales Office Sriwjaya Air di Pontianak dan atas jalinan kerjasama dengan UPBU Bandara Domine Eduard Osok, fasilitas ini juga tersedia di Sorong.

Jefferson menambahkan fasilitas tes cepat tersebut ini sudah dimulai dan terbuka untuk umum, sehingga siapapun masyarakat yang membutuhkan Rapid Test bisa langsung datang di lima lokasi pelaksanaannya tersebut dan untuk harganya pun sangat terjangkau.

“Saya ajak masyarakat calon penumpang jasa transportasi udara untuk memanfaatkan fasilitas tersebut agar semakin memudahkan rencana perjalanan Anda. Dan secara pribadi, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada UPBU Bandara Domine Eduard Osok dan Walikota Sorong atas Kerjasama serta dukungan yang luar biasa dalam mewujudkan fasilitas ini bagi para calon penumpang di Sorong. Fasilitas Rapid Test ini akan segera kami sediakan pada beberapa Sales Office Sriwijaya Air lainnya,” tukasnya.

Baca juga: Dirut Sriwijaya Air Minta Maaf Soal Pembatalan Penerbangan di Soetta

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Widji Ananta

Berita Terkait: