Pantau Flash
Cuaca Tak Menentu, Pemkab Bogor Larang Korban Banjir Bandang Puncak Pulang
Antam Klaim Tak Bersalah Soal Transaksi Emas di Surabaya dan Akan Banding
Eksportir Sambut Positif Dukungan Kuat Pemerintah untuk Sarang Burung Walet
Persib Akan Perpanjang Kontrak Pemain yang Habis pada Februari
Kasus Positif Virus Korona di RI Bertambah 10.365, Total Jadi 927.380 Orang

Viral Karena Netizen RI, Startup Kontool: Terimakasih Warga Indonesia

Headline
Viral Karena Netizen RI, Startup Kontool: Terimakasih Warga Indonesia Startup Kontool

Pantau.com - Sempat heboh dikalangan dunia maya Indonesia, yakni salah satu startup dengan nama Kontool. Selain artinya yang kurang enak dibacakan untuk warganet Indonesia, arti kata Kontool jika dalam bahasa Indonesia sendiri bisa diartikan adalah kelamin laki-laki tapi hanya dengan satu huruf o. 

Tapi emang startup asal mana nih? 

Usut punya usut, dalam account resmi facebooknya, perusahaan Kontool ini berasal dari Jerman dan bergerak dalam bidang digital. Ups! lupa kasih tahu nih, sobat Pantau Kontool itu singkatan dari Kon Tool.

Bahkan nih sob, saking ramainya dibicarakan oleh warganet Indonesia, perusaah itu akhirnya merespon di akun facebooknya:


"Sambutan yang sangat hangat untuk orang-orang Indonesia. Ketika kami akan datang dengan produk kami ke pasar anda... saya pikir kita harus menemukan nama baru... tapi pertama-tama kita harus menaklukkan pasar Jerman. Salam terbaik untuk Indonesia dari Berlin di Jerman," tulisnya.

Kira-kira jadi nama apa ya kalau mampir ke Indonesia? Bahkan, saking hebohnya mereka bahkan berterima kasih kepada wargnet Indonesia.


Tim Pantau
Editor
Nani Suherni
Penulis
Nani Suherni