BCL Kirim Doa untuk Manajernya usai Ditangkap Polisi

Headline
Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/bclsinclair)Bunga Citra Lestari (Foto: Instagram/bclsinclair)

Pantau – Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) buka suara melalui unggahan Instagramnya @bclsinclair perihal penangkapan manajernya Muhammad Ikhsan Doddyansyah, Sabtu (6/8/2022).

Dalam unggahannya tersebut, istri almarhum Ashraf Sinclair ini terus mengirimkan doa untuk MID yang kedapatan mengonsumsi psikotropika jenis obat penenang.

“The whole team and I are sending prayers to our dear @doddyansyah..,” ujar BCL dalam akun Instagramnya @bclsinclair, seperti dilihat tim Pantau.com.

BCL yang akrab disapa Unge oleh rekan-rekannya ini berharap agar MID bisa segera menjalani kasus yang tengah menimpanya saat ini. BCL juga meminta Doddyansyah untuk terus berdoa.

“We hope that you can get through this tough time in your life.. Terus berdoa ya Dod..,” ungkapnya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang manajer BCL, Doddy pada Jumat (5/8/2022). Doddy ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa frixsiras atau aprazolam.

Penangkapan ini bermula dari adanya informasi masyarakat terkait aktivitas pengguna narkotika yang dilakukan oleh Doddy. Doddy sudah bekerja dengan BCL selama 12 tahun terakhir.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino