Duh! Cristiano Ronaldo Dihukum Usai Banting Ponsel dan Tepis Tangan Suporter

Headline
Cristiano Ronaldo. (Foto: Talksport)

Pantau – Striker Manchester United berkebangsaan Portugal, Cristiano Ronaldo terlibat masalah hukum usai membantng telepon seluler (ponsel) suporter. Akibatnya, CR7 didakwa FA.

Insiden ini memang terjadi sudah semusim yang lalu. Namun, hukuman ini baru terungkap pada musim ini. Belakangan, muncul rekaman video Ronaldo menolak tangan seorang suporter usai MU kalah 0-1 dari Everton pada April 2022.

Aksinya menyebabkan telepon genggam milik suporter yang masih belia itu terjatuh dan hancur. Kejadian itu juga viral di media sosial. Selain itu, ibu dari bocah berusia 14 tahun bernama Jake Harding menyebut jika tangan anaknya mengalami lebam.

Cristiano Ronaldo sudah meminta maaf atas tindakannya tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Dalam permintaan maaf itu, ia juga menyatakan niat untuk mengundang si bocah ke Old Trafford.

Pihak kepolisian telah mengeluarkan peringatan ke Ronaldo. Kini Asosiasi Sepakbola Inggris juga mengeluarkan dakwaan terhadap penyerang 37 tahun tersebut.

“Diduga tindakan sang penyerang setelah peluit akhir tidak pantas dan/atau mengandung kekerasan,” ungkap pernyataan resmi FA dikutip BBC.

Manchester United sudah langsung merespons dakwaan tersebut menegaskan bakal terus mendukung dan mendampingi Cristiano Ronaldo dalam kasus ini.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino