Kacau! Mumtaz Rais Hobinya ‘Kobam’ Sebelum Diceraikan Putri Zulhas

Headline
Ahmad Mumtaz Rais. (Foto: Instagram)

Pantau – Siapa sangka jika putra seorang aktor reformasi sekaligus bekas ketua partai politik Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais hobi menenggak alkohol. Hal itu terungkap dalam replik dari pihak putri Zulkifli Hasan, Futri Zulya Safitri ketika sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam replik, diserahkan oleh Futri Zulya ke PA Jaksel ihwal Mumtaz hobi meminum alkohol. Bukti tersebut berupa pembelian sejumlah botol minuman keras.

Sederet merk minuman keras itu antara lain Jose Cuervo Jose Cuervo Especial Silver Tequila, Baileys The Original Irish Cream, hingga Jack Daniels Tennese Honey Whisky.

“Mana ada seorang istri sanggup mengalami siksaan setiap hari, dan perbuatan-perbuatan negatif lainnya dari tergugat,” pada bagian lain replik Futri Zulya.

Replik tersebut juga mengungkap bahwa Mumtaz Rais memiliki kondisi kejiwaan yang tidak stabil. Tak heran jika tabiat buruk Mumtaz Rais membuat Futri Zulya mengajukan perceraian.

“Masalah kejiwaan ini sangat amat mengganggu proses komunikasi yang baik antara penggugat dan tergugat sehingga seringkali masalah-masalah apapun berakibat kepada perselisihan yang terus-menerus serta tiada akhirnya,” demikian bunyi poin ketujuh replik tersebut beberapa waktu lalu.

Emosi Mumtaz Rais yang kerap kali naik turun ini disebutkan pihak Futri Zulya sangat berdampak negatif terhadap kondisi psikis putri Menteri Perdagangan (Mendag) ini.

Salah satu bukti yang dibawa phak Futri Zulya saat sidang perceraian di PA Jaksel adalah tindakan penganiayaan hingga penyiksaan teradap Asisten Rumah Tangga (ART) Mumtaz dan Futri.

“Penggugat memiliki bukti-bukti akurat,” demikian disebutkan di poin ke-8.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino