Sempat Ngacir dari Wartawan, Iwan Bule Minta Maaf Usai 5 Jam Diperiksa Polda Jatim

Headline
Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat Mochammad Iriawan. (Foto: Antara/I Komang Suparta)Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan. alias Iwan Bule. (Foto: Antara/I Komang Suparta)

Pantau – Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan alias Iwan Bule selesai diperiksa sebagai saksi Tragedi Kanjuruhan selama 5 jam di Mapolda Jatim. Iwan Bule sempat ngacir menghindari pertanyaan wartawan.

Seperti diketahui, Iwan Bule diperiksa sedari pukul 13.00 WIB. Ia keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Jatim sekitar pukul 18.00 WIB. Iwan Bule keluar didampingi juru bicara PSSI, Ahmad Riyadh.

“Terima kasih, hari ini saya telah mengikuti, melaksanakan (penuhi) pemanggilan di Polda Jawa Timur. Menghadiri. Alhamdulillah selesai pemeriksaan,” ungkap Iwan Bule kepada wartawan di Polda Jatim, Kamis (20/10/2022).

Iwan Bule juga meminta maaf lantaran tak bisa menghadiri pemanggilan pertama lantaran mesti mengikuti agenda AFC.

“Mohon maaf kemarin panggilan pertama tidak bisa hadir, karena ada kegiatan di Kuala Lumpur, ada rapat di AFC dan FIFA. Nanti untuk materi (pemeriksaan), silakan ke juru bicara saya. Terima kasih ya, malam,” kata Iwan Bule yang lantas ngacir menghindari wartawan dan menuju mobilnya.

Meski dikejar sejumlah awak media dan ditanya berbagai pertanyaan terkait materi pemeriksaan hingga acara Fun Football dengan FIFA, Iwan Bule enggan menjawab.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino
Penulis
Khalied Malvino