Suami Bacok Selingkuhan Istrinya hingga Tewas, Lalu Menyerahkan Diri ke Polisi

Headline
Ilustrasi penusukan. (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)Ilustrasi penusukan. (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau – Seorang suami di Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut) berinisial MS membacok selingkuhan istrinya berinisal AF hingga tewas. MS lalu menyerahkan diri ke polisi.

“Penganiayaan berat dengan parang dilakukan tersangka MS terhadap AF sehingga korban meninggal dunia,” kata Kapolres Minsel AKBP C Bambang Harleyanto dalam keterangannya, Jumat (18/11/2022).

Aksi pembacokan berujung kematian ini terjadi di Desa Ranoyapo Jaga I, Kecamatan Ranoyapo, Minsel, Sulut, Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 20.00 Wita. Pelaku mulanya mengaku keluar rumah dengan membawa parang.

MS sejak awal sudah berniat membunuh korban lantaran emosi saat mengetahui perselingkuhan korban dengan istrinya. Lalu MS berpapasan dengan korban di jalan. MS kemudian membacok korban secara membabi buta hingga tewas.

“Setelah menganiaya dan membiarkan korban di TKP. Tersangka kemudian mencari kendaraan dan pergi ke kantor Polsek Ranoyapo untuk menyerahkan diri beserta barang bukti yang dipergunakan untuk menganiaya,” jelas dia.

Tim Pantau
Penulis
Khalied Malvino