Pantau Flash
Menhub: Jangan Pulang 1 November, karena Penuh Sekali
Mendag: Neraca Perdagangan RI Surplus dan Tertinggi
Jawa Tengah Bagian Selatan Masih Berpotensi Diguyur Hujan Ekstrem
Formula 1 Bakal Mentas di Sirkuit Kota Jeddah Arab Saudi untuk Pertama Kali
Perancis Tingkat Keamanan ke Level Tertinggi Pasca Penusukan di Gereja

Infografis 5 Fakta Kasus Mutilasi di Apartemen Kalibata City

Infografis 5 Fakta Kasus Mutilasi di Apartemen Kalibata City Ilustrasi apartemen Kalibata City (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Kasus pembunuhan sadis yang dilakukan sepasang kekasih DAF (26) dan LAS (27) dengan memutilasi Rinaldi Harley Wismanu (33) dan membawa potongan jasadnya ke apartemen Kalibata City menuai sorotan.

Terungkapnya kasus mutilasi ini berawal dari laporan orang hilang keluarga korban pada 12 September 2020 lalu ke Polda Metro Jaya. Korban yang berstatus sebagai manajer HRD di sebuah perusahaan kontraktor asal Jepang itu dilaporkan hilang sejak 9 September 2020.

Baca Juga: Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata Sengaja Sewa Rumah untuk Kubur Korban

Dari laporan itu, polisi langsung bergerak untuk menemukan korban hingga akhirnya terindikasi korban menjadi korban pembunuhan. Jasad korban yang telah dimutilasi menjadi 11 bagian ditemukan di dalam koper di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan pada Rabu 16 September 2020 malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Lalu bagaimana fakta lainnya mengenai penemuan korban mutilasi di apartemen Kalibata City tersebut? Selengkapnya mari simak infografis berikut ini.


Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Category
Infografis

Berita Terkait: