Pantau Flash
Depok Kembali Perpanjang Pembatasan Jam Operasional Pusat Perbelanjaan
Wisatawan Reaktif COVID-19 di Bogor Bertambah, dari Jakarta Paling Banyak
Bea Cukai Jangkau Masyarakat Sekitar dengan Bahasa Madura
Bawaslu: Tren Tertinggi Pelanggaran Netralitas ASN Terjadi Via Medsos
Hasto: Politik Industri di Indonesia Harus Berpedoman Pancasila

Infografis Starting XI Bintang Sepakbola Eropa Penyintas COVID-19

Infografis Starting XI Bintang Sepakbola Eropa Penyintas COVID-19 Ilustrasi (Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Pandemi COVID-19 yang merebak sejak awal tahun 2020 ini telah menginfeksi siapapun tanpa pandang bulu. Atlet pesepakbola yang kita anggap memiliki imunitas tinggi pun tak luput dari serangan COVID-19.

Terbaru, megabintang Juventus sekaligus kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo menambah panjang daftar bintang lapangan hijau yang positif terinfeksi virus korona. Jauh sebelum sang bintang, kompatriotnya di Juventus yakni Paulo Dybala yang lebih dulu terinfeksi dan sudah sembuh.

Baca Juga: Ronaldo Positif COVID-19, Saham Juventus Merugi

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic pun tak luput dari serangan virus COVID-19 sama halnya dengan bintang Manchester United Paul Pogba yang sempat mengidap virus korona hingga akhirnya dinyatakan sembuh.

Bahkan beberapa waktu lalu, duo superstar PSG Neymar dan Kylian Mbappe juga sempat menjadi pasien korona tanpa gejala sebelum akhirnya dinyatakan sembuh.

Jika dihitung-hitung, jumlah bintang sepakbola Eropa yang terinfeksi COVID-19 bahkan bisa dibuat kesebelasan atau starting XI tersendiri. Seperti apa jadinya? Mari simak infografis berikut ini.


Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Category
Infografis

Berita Terkait: