26 Penumpang Terluka Usai Terlibat Kecelakaan Bus di Massachusetts

Headline
Penampakan bus kecelakaan di dekat Universitas Brandeis, Massachusetts, Amerika Serikat (AS). (Foto: WBZ/CBS Boston/New York Times)Penampakan bus kecelakaan di dekat Universitas Brandeis, Massachusetts, Amerika Serikat (AS). (Foto: WBZ/CBS Boston/New York Times)

Pantau – 26 penumpang terluka dan seorang meninggal dunia saat bus terguling dekat Universitas Brandeis di Massachusetts, Amerika Serikat (AS), Sabtu (19/11/2022).

Sejumlah penumpang tampak ditarik menggunakan strecters, sementara itu belum bisa dipastikan apakah para korban merupakan mahasiswa Universitas Brandeis dalam bus itu.

Kendati demikian, saksi mata mengungkapkan bahwa para korban dalam bus tersebut berperawakan seperti berusia mahasiswa.

Baca juga: Bus Peziarah asal Banten Kecelakaan di Tol Cipali KM 188, Semua Selamat

Dalam foto yang beredar, tampak atap bus mengalami rusak parah dan kaca bagian samping bus hancur berkeping-keping, dilansir New York Post, Minggu (20/11/2022).

Akibat kecelakaan ini masih belum diketahui. Pihak berwajib masih melakukan investigasi terhadap insiden nahas ini. Saksi mata bernama Meghan Jacobs yang berada dalam bus membeberkan, ia mendengar suara keras sebelum terjadi kecelakaan.

“Saya berada di dalam dan saya mendengar suara benturan keras dan ledakan kemudian saya mendengar kaca pecah dan saya keluar dan saya melihat semua truk orang-orang di pinggir jalan yang jelas sangat terluka,” ujar Meghan. [Laporan Kaorie Zeto Hapki]

Baca juga: Sopir Minibus Kecelakaan Maut di Tol Cipali Ditetapkan Jadi Tersangka

Tim Pantau