Balita Tiga Tahun Tidak Sengaja Tembak Ibunya hingga Tewas

Headline
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Pantau – Seorang balita di South Carolina, Amerika Serikat, tidak sengaja menembak mati ibunya sendiri. Peristiwa mengerikan itu terjadi Rabu (21/9/2022).

Peristiwa berawal ketika balita 3 tahun itu sedang bermain-main dengan senjata api orangtuanya yang diletakkan sembarangan di rumah mereka di Spartanburg.

Balita tak berdosa itu lantas mengarahkan senjata api ke arah ibunya, Cora Lyn Bush, di hadapan sang nenek. Sontak, senjata yang tidak menggunakan pengaman itu meletus mengenai tubuh sang ibu.

Setelah tertembak, Cora dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nyawanya tidak tertolong. Dua jam setelah perawatan, dia mengembuskan napas terakhir.

Kepada polisi, nenek yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa cucunya lah yang membunuh anak perempuannya, setelah mendapatkan senjata api yang tidak ditaruh dengan benar, dilansir New York Post, Kamis (22/9/2022).

Pihak kepolisian yang menginvestiagasi kasus ini percaya perkataan nenek karena bukti dan luka tembak yang dialami oleh Cora.

“Tolong jaga keluarga Nona Bush dalam pikiran dan doa anda selama masa kehilangan dan duka ini,” ujar petugas kepolisian.

[Laporan Kaorie Zeto Hapki]

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan