Pantau Flash
Seluruh Kecamatan di Kota Medan Masuk Zona Merah COVID-19
PSBB Bodebek Kembali Diperpanjang hingga 2 Juli 2020
Nihil Kasus Baru di 6 Provinsi, Positif COVID-19 di Indonesia 29.521 Kasus
PSBB di Kota Bekasi Diperpanjang hingga 2 Juli 2020
PSBB Masa Transisi, Gojek: Driver Dapat Layani Penumpang 8 Juni

Foto Pasangan Ini Mendadak Viral Setelah Berkebun 'Naked' di Tengah Pandemi

Foto Pasangan Ini Mendadak Viral Setelah Berkebun 'Naked' di Tengah Pandemi Wil Kemp dan Melanie Meaglia telah mengasah permainan World Naked Gardening Day mereka selama empat tahun. (Foto: Wil Kemp)

Pantau.com - Pasangan dari Queensland bagian utara yang fotonya menjadi viral mengucapkan terima kasih pada teman-teman mereka yang telah mengirimkannya ke ajang 'World Naked Gardening Day' di Australia.

1. Foto-foto Wil Kemp and Melanie Meaglia untuk World Naked Gardening Day telah dibagikan lebih dari 149.000 kali
2. Pertama kali digelar pada Sabtu pertama di bulan Mei sejak 2005, perhelatan ini menantang orang untuk memelihara kebun mereka tanpa busana "sesuai keinginan alam"
3. Foto-foto tersebut tadinya dibuat untuk bahan bercanda yang ditujukan kepada teman-teman dan keluarga mereka

Wil Kemp dan Melanie Meaglie tidak mengenakan apapun, selain topi dan sepatu dalam serial foto yang diambil di halaman belakang rumah mereka di kawasan Cairns. Mereka juga menggunakan beberapa aksesoris saat sesi pemotretan, termasuk seekor ular phyton besar.

Sejak foto-foto mereka dimuat di hari yang mendorong warga untuk merawat kebun, album pasangan ini telah dibagikan lebih dari 149.000 kali di Facebook. "Kami sama sekali tidak menduganya," kata Wil, seperti dilansir dari ABC News, Kamis (14/5/2020).

"Foto-foto itu adalah sesuatu yang seharusnya dibagikan di antara keluarga dan teman-teman kami di Facebook".

"Saya bahkan tidak berpikir untuk menekan privacy button dan secara otomatis foto-foto tersebut kemudian bisa diakses publik."

Baca juga: Fakta Vietnam di Balik Predikat Nol Kematian Akibat Virus Korona


'Wow, Mel! Lihatlah ukuran ular ini!' (Foto: Wil Kemp)

Wil mengatakan dirinya dan Melanie dikenal sebagai pasangan yang "supel", sehingga beberapa teman mereka mengusulkan agar mereka ikut ambil bagian dalam acara 'World Naked Gardening Day' empat tahun yang lalu.

"Mereka selalu menunggu-nunggu hal yang aneh dan melihat apakah cocok untuk kami lakukan," kata Wil.

"Setiap tahun mereka berharap kami ikut serta dan mereka terus menaikkan tingkat tantangannya dari tahun sebelumnya, jadi beginilah kami empat tahun kemudian."

Wil mengatakan ia tertegun saat bangun di pagi hari dan mendapatkan pesan teks dari seorang teman setelah mengunggah foto-fotonya.

"Teman saya berkata, 'ya ampun, foto yang kamu unggah sudah di-share 7.000 kali dan angkanya terus naik' dan saya lantas berkata, 'Apa? Saya bahkan tidak punya teman sebanyak itu di Facebook!'

Sementara Wil mengatakan Melanie awalnya tidak terlalu menyambut kabar yang membuat mereka secara tidak disengaja dikenal publik.

"Saya bilang, 'sayang, sekarang foto-foto itu sudah ada di internet. Kini foto-foto itu menjadi sesuatu yang besar dan terus beredar, jadi ya biarkanlah'".

Baca juga: Akan Ada Sertifikat Kekebalan bagi Pasien Sembuh COVID-19, Apa Lagi Ini?


Melanie Meaglia membersihkan kolam katak. (Foto: Wil Kemp)

Pasangan Wil dan Melanie sudah dibanjiri permintaan pertemanan dari banyak penggemar baru dan ribuan pesan yang memberikan pujian, termasuk beberapa dari orang-orang di negara-negara yang terdampak COVID-19.

"Banyak orang telah mengucapkan terima kasih banyak kepada kami karena telah membuat mereka tertawa. Rasanya sungguh menyenangkan saat bangun dan melihat foto-foto ini di newsfeed kami daripada melihat angka berapa banyak orang yang telah meninggal (karena COVID-19)".

"Kami sudah menerima pesan dari banyak orang yang mengatakan bahwa mereka tidak sabar untuk melihat apa yang akan kami lakukan tahun depan."

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: