On Fire! Seorang Wanita Tewas Setelah Hubungan Seks Nonstop Selama 5 Jam

Headline
Ilustrasi (Foto: Pixabay)Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau – Ada-ada saja ulah seorang wanita asal Kolombia yang mendapat julukan ‘La Fiera‘ atau The Beast. Wanita ini begitu on fire melakukan hubungan seks secara nonstop selama lima jam.

Ia meninggal dunia setelah berhubungan seks selama lima jam tanpa henti. Menurut laporan, ternyata melakukan kegiatan tersebut saat menggunakan narkoba.

Dikutip dari The Sun, wanita itu dikenal sebagai ‘La Fiera‘ atau ‘The Beast‘. Julukan yang tidak biasa itu merujuk pada karakternya yang sangat kuat.

Entah apa motivasinya, walnya, sang wanita dan pasangannya berhubungan seks selama lima jam tanpa henti. Mereka juga sengaja mengkonsumsi obat-obatan untuk memperpanjang sesi bercinta itu.

Namun, tiba-tiba wanita berusia 32 tahun itu mengeluh merasa tidak enak badan. Kemudian, ia mulai kejang hingga kehilangan kesadaran. Ia diduga mengalami serangan jantung setelah berhubungan seks di Cali, Kolombia.

Meninggal Dunia Sebelum ke Rumah Sakit

Melihat kondisi ‘La Fiera’, pasangannya langsung meminta bantuan medis. Namun, sayangnya layanan darurat itu terlalu lama sampai ke tempat mereka.

Si pria akhirnya memutuskan untuk membungkus ‘La Fiera‘ dengan selembar kain dan membawanya ke Rumah Sakit Universitas del Valle dengan taksi. Naasnya, si wanita meninggal dunia tak lama setelah tiba di rumah sakit.

Berdasarkan laporan yang ada, penyelidikan kematian ‘La Fiera‘ masih terus didalami. Namun, mereka masih belum mengetahui obat apa yang dikonsumsi wanita tersebut hingga menyebabkan jantungnya berhenti berdetak.

Tim Pantau
Editor
Desi Wahyuni
Penulis
Desi Wahyuni