Pencuri Tembak Mati Pria di Texas dan Membiarkan Bayi Korban Tewas Kepanasan di Dalam Mobil

Headline
Bolanle Fadairo (Sumber: New York Post)Bolanle Fadairo (Sumber: New York Post)

Pantau – Seorang pencuri menembak mati pria di Texas dan meninggalkan anak korban yang berusia 2 tahun di dalam mobil hingga meninggal dunia.

Pencuri kejam itu bernama Bolanle Fadairo (38), sementara korban adalah Michael Essien. Sebelum penembakan, keduanya terlibat perdebatan sengit hingga akhirnya Bolandle meluncurkan timah panas dari pistolnya.

Usai menembak, Bolanle melarikan diri dengan mengendarai mobil milik Michael. Di dalam mobil Chevrolet Traverse masih ada anak Michael yang berusia dua tahun.

Istri Michael melaporkan ke polisi bahwa suami dan anaknya hilang. Polisi yang mendapatkan laporan itu, langsung melakukan penyelidikan.

“Kita tidak tahu ada anak yang terlibat sampai dia (istri korban) menelepon pada pukul 6:36,” ujar petugas polisi dilansir New York Post, Kamis (22/9/2022).

Ketika polisi berhasil menemukan mobil korban, anak berusia 2 tahun tersebut sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Belum diketahui pasti penyebab balit itu meninggal. Namun diduga karena panas yang mencapai 94 derajat.

Bolanle akhirnya ditangkap pada Rabu pagi (21/9/2022), setelah kepolisian meng-upload sebuah rekaman CCTV yang menunjukkan pelaku sedang memasuki toko di pom bensin sebelum melakukan aksinya.

Atas perbuatannya, Bolanle didakwa atas kasus pembunuhan yang memakan dua korban jiwa dengan hukuman penjara seumur hidup.

Michael Essien dan keluarga. (New York Post)
Michael Essien dan keluarga. (New York Post)

[Laporan Kaorie Zeto Hapki]

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan