Pantau Flash
Pelanggan Netflix dan Spotify Akan Dipungut Pajak 10 Persen
Gugus Tugas: Vaksin COVID-19 Buatan RI Diproduksi Pertengahan 2021
COVID-19 per 7 Juli: Ada 1.268 Kasus Baru, Total Positif di RI 66.226
Juni 2020, BI: Cadangan Devisa RI Naik Jadi 131,7 Miliar Dolar
Mentan: Realisasi Anggaran hingga Juli 2020 Capai 44,03 Persen

Pria Ini Nekat Lecehkan Polisi Saat Ditangkap, Bertelanjang dan Meraba

Pria Ini Nekat Lecehkan Polisi Saat Ditangkap, Bertelanjang dan Meraba Ilustrasi borgol. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Seorang pria ditangkap setelah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang polisi ketika hendak ditahan. Ia dihukum penjara selama tiga setengah tahun.

Melansir Metro, Kamis (10/1/2018), Luca Jelic (29) nekat telanjang, dan mengacungkan tanda For Sale ketika dia didekati oleh dua petugas wanita di Scotland Street, Sheffield, pada 27 April 2018 lalu.

Baca juga: Rekam Suara Berhubungan Seks, Varun Patra Takut Gerakan #MeToo

Bahkan, petugas yang tidak bisa disebutkan namanya karena alasan hukum, mengatakan kepada Sheffield Crown Court, Jelic juga meraba-rabanya saat hendak ditangkap.

Baik dia dan petugas lainnya menggunakan tongkat untuk mencoba menghentikan serangan Jelic, namun gagal. Hingga akhirnya, pria tersebut terkapar usai disemprot cairan CS.

Sementara itu, seorang wanita bernama Louise Reevell juga memberikan keterangan untuk memberatkan tuntutan Jelic. Ia mengatakan kepada hakim, bahwa Jelic telah meneriakkan komentar yang berbau seksual.

Baca juga: Bahasa Isyarat dan Tato, Michelle Bolsonaro Makin Seksi sebagai Ibu Negara Brasil

Setelah dilakukan pemerinsaan, tes urine dan psikologi, Jelic terbukti di bawah pengaruh obat-obatan terlarang jenis ekstasi.

Ia dinyatakan bersalah pada bulan Oktober atas penyerangan seksual, penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh, kepemilikan obat Kelas A, dan tiga tuduhan pengerusakan. 

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: