Sadis, Wanita Dorong Keponakan yang Berusia 3 Tahun dari Dermaga

Headline
Dermaga Chicago (Sumber: FOX 32)Dermaga Chicago (Sumber: FOX 32)

Pantau – Seorang wanita asal Amerika Serikat mendorong keponakannya dari dermaga Chicago. Usai mendorong, wanita bernama Victoria Moreno (34) hanya menonton keponakannya yang berusia 3 tahun tersebut kesulitan mengambang.

Dilansir New York Post, Kamis (22/9/2022), peristiwa bermula ketika Victoria mencuri mobil milik keluarga lalu membawa keponakannya menuju dermaga pada Senin (19/9/2022).

Ketika sampai di lokasi, Victoria membiarkan keponakannya berjalan di tepi dermaga. Saat ada orang, ia menariknya. Kemudian, di saat tidak ada yang melihat, Victoria kembali mendorong balita tersebut ke tepi dermaga.

Sampai akhirnya, dia benar-benar mendorong keponakannya itu hingga tercebur. Dalam rekaman CCTV, Victoria tidak berteriak untuk meminta tolong, bahkan tidak ingin menolong sang balita. Dia hanya diam di tempat.

Ketika polisi sampai di lokasi untuk menolong sang balita, Victoria mengelak, tidak kenal dengan balita tersebut.

Polisi berhasil mengangkat dan memberikan pertolongan pertama. Diketahui, balita itu berada dalam air sekitar 30 menit sehingga mengakibatkan jantungnya terganggu. Saat ini balita malang itu sedang menunggu transplantasi jantung.

Ternyata, Victoria memiliki riwayat penyakit mental. Anak tertua dari keluarga bahkan takut dengan sifat Victoria. Bahkan ia menelepon anggota keluarga yang lain untuk menjemput anak-anak.

Victoria mendapatkan tuduhan level satu kasus pembunuhan dan kekerasan pada anak usia di bawah 13 tahun yang menimbulkan kecacatan, dengan hukuman minimun 30 tahun penjara maksimal seumur hidup.

Victoria Moreno (34). (Sumber: Chicago Police)
Victoria Moreno (34). (Sumber: Chicago Police)

[Laporan Kaorie Zeto Hapki]

Tim Pantau
Editor
Aries Setiawan