Tanggal Rilis Moon Knight Sudah Dikonfirmasi oleh Marvel

Headline
Moon Knight (Istimewa/Screen Rant/Molly Freeman)Moon Knight (Istimewa/Screen Rant/Molly Freeman)

Pantau.com – Marvel telah mengkonfirmasi terkait tanggal rilis Moon Knight. Marvel Studios memulai Fase 4 nya dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan langkah yang sangat dinanti-nantikan di Platform Disney plus.

Wanda Vision memulai era baru konten MCU dan merupakan yang pertama dari lima acara MCU yang memulai debutnya pada tahun 2021, dan Hawkeye sebagai penutup di tahun 2021.

Meskipun beberapa film masih dalam tahap pengembangan, maka belum terungkap mana yang akan rilis terlebih dahulu setelah Hawkeye. Dipastikan bahwa Moon Knight, She-Hulk, atau Ms. Marvel akan menjadi film pertama MCU yang ditayangkan di Disney Plus pada 2022.

Pada awalnya, Marvel mengumumkan Moon Knight sebagai salah satu proyek yang akan rilis pada tahun 2019. Marvel telah menyimpan detail-detail lain tentang Moon Knight, karena Ethan Hawke dan Mae Calamawy adalah satu-satunya anggota pemeran yang sudah dikonfirmasi.

Peran mereka tidak diketahui, tetapi penjahat misterius Hawke yang dikabarkan telah dilirik dalam teaser trailer Moon Knight baru-baru ini. Rekaman itu juga memberikan tampilan lengkap pertama pada kostum superhero MCU.

Tanggal Rilis Sudah Dikonfirmasi

Dan akhirnya sudah diketahui terkait tanggal rilis debut MCU yaitu Moon Knight. Dilansir dari screenrant.com, Marvel secara resmi mengumumkan tanggal rilis Moon Knight di platform Disney Plus, yaitu tanggal 30 Maret 2022.

Konfirmasi datang dari trailer Moon Knight pertama yang dirilis selama pertandingan wild card playoff Natioanl Football League (NFL) antara Arizona Cardinals dan Los Angeles Rams. Moon Knight memiliki enam episode dan secara resmi akan menjadi rilisan pertama MCU pada tahun 2022.

Konfirmasi tanggal rilis Moon Knight ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para penggemar MCU di seluruh dunia. Sebelumnya Ms. Marvel yang diharapkan menjadi film Marvel pertama yang rilis di Disney Plus di tahun 2022, tetapi akhirnya dipindahkan ke musim panas 2022.

Moon Knight juga menjadi produksi pertama MCU tdi ahun ini karena penayangan Doctor Strange in the Multiverse of Madness ditunda dari 25 Maret ke 6 Mei. Moon Knight juga bisa dibilang sebagai proyek MCU yang paling dinanti pada tahun 2022 khususnya di Disney Plus.

Tim Pantau
Penulis
M. Abdan Muflih