Waduh! Ed Sheeran Berencana Membangun Pemakaman di Pekarangan Rumahnya

Headline
Ed Sheeran (Istimewa/news.sky.com)Ed Sheeran (Istimewa/news.sky.com)

Pantau.com – Ed Sheeran kelihatannya sedang melakukan beberapa perencanaan yang cukup unik dalam hidupnya. Ia ternyata telah mengajukan ke dewan setempat untuk membuat ruang pemakaman di pekarangan rumahnya di Suffolk.

 

Penyanyi berusia 30 tahun itu telah diberi izin oleh dewan setempat untuk membangun tempat ibadah di tanah miliknya yang luas, yang ia sebut sebagai “tempat peristirahatan pribadi untuk merenung dan berdoa”.


 


Dilansir dari news.sky.com, dia telah mengajukan izin untuk membangun ruang bawah tanah kecil di bawah kapel berukuran 1,8m x 2,7m. Pengajuan ini menunggu persetujuan dari Dewan Suffolk pada Desember tahun lalu.

 

Alasan ia ingin membangun pemakaman yaitu karena pada tahun 2019 banyak sekali tamu dari seluruh dunia mengunjungi tanah pedesaannya.

 

“Banyak orang-orang yang berasal dari banyak negara, agama dan adat, termasuk misalnya Amerika Serikat, Irlandia, Ghana, Nigeria, Asia dan Australia,” katanya.

 

“Dengan demikian, pemohon berusaha untuk menyediakan ruang di mana dia, keluarganya dan orang-orang yang berbeda ini dapat berkontemplasi, berdoa dan relaksasi untuk merayakan dan bermeditasi dengan damai dan aman dari gangguan ketika mereka berkunjung kesini.”

 

Informasi tambahan terkait kapelnya itu dilaporkan sedang dibangun di lokasi dekat desa Framlingham. Ini menunjukkan bahwa kapel itu akan memiliki delapan baris bangku, menara tangga spiral, atap berbahan dasar timah dan jendela bening.

Tim Pantau
Penulis
M. Abdan Muflih