Pantau Flash
Cuaca Tak Menentu, Pemkab Bogor Larang Korban Banjir Bandang Puncak Pulang
Antam Klaim Tak Bersalah Soal Transaksi Emas di Surabaya dan Akan Banding
Eksportir Sambut Positif Dukungan Kuat Pemerintah untuk Sarang Burung Walet
Persib Akan Perpanjang Kontrak Pemain yang Habis pada Februari
Kasus Positif Virus Korona di RI Bertambah 10.365, Total Jadi 927.380 Orang

ABG Penghina Habibie Disebut Gila, Netizen: Orang Gila Zaman Now Mainnya FB

Headline
ABG Penghina Habibie Disebut Gila, Netizen: Orang Gila Zaman Now Mainnya FB Kolase Bobo dan komentar negatifnya di media sosial. (Foto: Facebook)

Pantau.com - Seorang remaja dengan nama akun Facebook Bobo Be mendadak viral karena ulahnya yang menghina Presiden RI ke-3 BJ Habibie. Komentar tidak pantas Bobo Be di sebuah postingan belasungkawa atas wafatnya Habibie sontak jadi perhatian netizen yang langsung ramai-ramai menghujatnya.

Berselang tak berapa lama, pihak orangtua Bobo Be pun lantas meminta maaf atas ulah anaknya yang kelewat batas itu. Sang orangtua berdalih jika anaknya baru keluar dari Rumah Sakit Jiwa Ernaldi Bahar pada Maret 2019 lalu, dan hingga kini tengah menjalani rawat jalan.

Baca juga: Video Viral Remaja Hina Postingan Belasungkawa BJ Habibie

Banyak netizen yang tak percaya dengan kabar itu. Mereka mempertanyakan bagaimana bisa seseorang yang sakit jiwa menulis komentar di Facebook. 


Seperti akun Arif Ichal yang menuliskan, "Orang gila skrang keren mainya facebook,orang gila zaman now,"

Firman Setiawan pun menuliskan komentar yang hampir serupa, "orng gila kok diperbolehin maen hp? mungkin ortunya gila jga,"

Baca juga: Video Prosesi Pemakaman BJ Habibie di Taman Makam Pahlawan Kalibata

Sedangkan akun Red'Zee AJi BettenCourt berkomentar lebih kritis lagi. Dia pun menyarankan agar pihak keluarga pelaku lebih banyak belajar lagi jika ingin berbohong.

"Lu pikir warga +62 bodohhh??? Logika nya,Org gila tau acara hitam putih?dan org gila bisa maen fb??belajar lg klo mw bohong."

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia

Berita Terkait: