Pantau Flash
Disiplin Terapkan Prokes, Ketua Satgas COVID-19 Positif Korona
Total Positif COVID-19 di Indonesia Capai 965.283 dengan 13.632 Kasus Baru
BMKG Prediksi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Diguyur Hujan Disertai Petir
BPJS Kesehatan Pantau Pemanfaatan Aplikasi P-Care Vaksinasi COVID-19
Gempa Besar Magnitudo 7,1 Guncang Sulawesi Utara

Abu Janda Beri Pesan kepada Kapolda Metro Jaya

Abu Janda Beri Pesan kepada Kapolda Metro Jaya Permadi Arya alias Abu Janda. (Foto: Antara/Anita Permata Dewi)

Pantau.com - Forum Mubalikh Nusantara dan pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda bersama Muannas Alaidid mengungkapkan dukungan kepada Polda Metro Jaya untuk menindak tegas pelanggar protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

Deklarasi dukungan tersebut disampaikan dalam pertemuan dengan Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mohammad Fadil Imran di Mako Polda Metro Jaya, Senin (23/11/2020).

"Mau kiai kek, alim ulama, mau habaib, mau artis, mau Nikita misalnya, itu tidak boleh pandang bulu. Itu kami mendorong kepada bapak Kapolda untuk jangan sungkan-sungkan dalam rangka penegakan hukum," ujar Juru Bicara Forum Mubalikh Nusantara, Muhammad Rofi'i Mukhlis di Polda Metro Jaya.

Baca juga: Panglima TNI Dukung Pangdam Jaya Dudung Turunkan Baliho HRS

Dalam pertemuan itu Ro'fi juga menyampaikan harapan agar Jakarta menjadi lebih tertib dan taat protokol kesehatan dengan dilantiknya Irjen Fadil Imran sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Mudah-mudahan dengan ditunjuknya beliau menjadi Kapolda Metro Jaya itu Jakarta akan menjadi lebih baik, lebih tertib dan lebih disiplin terutama tentang protokoler kesehatan," kata Rofi'i.

Pada kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap dukungan tersebut.

Baca juga: Wagub DKI Diperiksa 8 Jam, Acara HRS di Tebet-Petamburan Ditanya Penyidik

Menurut Fadil kunjungan itu membawa energi positif baginya dan institusinya. Ia mengatakan dukungan itu menandakan polis tidak seorang diri menjaga ketertiban dan keselamatan warga Ibu Kota.

"Saya juga berpesan dan beliau semua juga sepakat untuk bersama-sama memberikan contoh-contoh, memberikan teladan dalam segala aspek khususnya bagaimana kita mentaati protokol kesehatan di lingkungan kita masing-masing, doa kita semua semoga Jakarta sehat, Indonesia kuat, Indonesia maju," ujar Fadil.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta

Berita Terkait: