AHY Akui Makin Akrab dengan Nasdem dan PKS

Headline
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan kepada wartawan dalam acara Temu Tokoh Nasional yang diselenggarakan oleh Forum Pemred pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 Forum Pemred di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (5/8/2022). ANTARA/Putu Indah SavitriKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan keterangan kepada wartawan dalam acara Temu Tokoh Nasional yang diselenggarakan oleh Forum Pemred pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 Forum Pemred di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (5/8/2022). ANTARA/Putu Indah Savitri

Pantau – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku komunikasi antara partainya dengan Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah semakin intensif.

Saat ini, diakui AHY, Partai Demokrat sedang gencar menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.

“Terus terang, kami Partai Demokrat terus berkomunikasi. Rasanya, semakin intensif dengan NasDem dan PKS,” kata AHY dalam acara Temu Tokoh Nasional yang diselenggarakan oleh Forum Pemred pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 Forum Pemred di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (5/8/2022).

AHY juga mengungkapkan harapannya agar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat menghadirkan alternatif-alternatif dan peluang-peluang baru, mengingat bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar.

“Sekali lagi, bangsa kita adalah bangsa yang besar. Bukan hanya jumlah, melainkan juga kompleksitas masalahnya,” ujar AHY.

Oleh karena itu, AHY berpandangan bahwa memberikan ruang politik yang cukup bagi siapa pun merupakan solusi terbaik bagi bangsa Indonesia. Partai mana pun dapat menghadirkan berbagai gagasan dan solusi terbaik mereka untuk menyelesaikan permasalahan bangsa.

“Jadi, dengan demikian, kami ingin terus berkomunikasi dan meningkatkan intensitas pertemuan,” ucap AHY.

Terkait pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di dalam acara Temu Tokoh Nasional oleh Forum Pemred, AHY menganggap Anies adalah sahabat.

“Beliau adalah sahabat saya. Saya dan Mas Anies tentu ingin terus berdiskusi, bertukar pikiran dalam berbagai hal. Saya menghormati beliau dalam kapasitasnya sebagai tokoh nasional yang memiliki peran sebagai Gubernur DKI Jakarta,” kata AHY.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tim Pantau.com