Aksi Lempar Botol Pipis Gedung Kominfo Viral di Medsos

Headline
Ilustrasi - IstimewaIlustrasi - Istimewa

Pantau – Aksi lempar botol pipis viral di media sosial melalui akun Instagram @blokpolitikpelajar menyusul Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memblokir sejumlah layanan aplikasi belum mendaftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat.

Kabarnya, aksi lempar botol pipis ini bakal digelar di depan Kantor Kementerian Kominfo pada Senin (1/8/2022) pukul 14.00 WIB. Informasi ini didapat dari poster yang diunggah akun @blokpolitikpelajar.

“Siapapun yang kesal atas pemblokiran ini Anda dapat hadir dan mel****rkan botol p*p*s. Diharapkan juga peliputan dari rekan-rekan Jurnalis. Terima kasih,” tulis caption akun tersebut yang sebelumnya berisi undangan peliputan oleh awak media.

Hingga pukul 12.10 WIB, unggahan yang viral di media sosial ini sudah disukai sekitar 400-an warganet. Unggahan poster ini mendapat respons pro dan kontra dari netizen.

“Provok nya tongolin muka donk,, jangan cemen ah,” tulis akun Instagram @caes****.

“Ide yg menarik, tp masih blm nemu korelasi pipis sama pse, buat pelajar yg bukan pelajar Ntr kena giliran lu pada semua d rugiin sama tuh layanan, negara juga yg ujung2ny lu katain gk bisa melindungi rakyatny. Jd bingung nih yg cemen siapa atau apa,” kata akun @jm_de****.

“Dih, Kominfo Cemen,” ungkap @02_***.

“Mntb gasss,” kata @fari****.

Tim Pantau
Editor
Khalied Malvino