Pantau Flash
Uji Klinis Fase 1 Vaksin Merah Putih Pertengahan 2021
PSSI Akan Gelar Kongres Tahunan Secara Tatap Muka Demi Hindari Gangguan Internet
Bupati Purwakarta Imbau Warganet Hati-hati dengan Akun Palsu yang Mencatut Namanya
Gunung Merapi Erupsi, Hujan Abu Guyur Sejumlah Wilayah di Boyolali
Korban Meninggal Dunia Akibat Gempa di Sulbar Mencapai 105 Orang

Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Lantaran Tak Dikasih Utang

Anak Elvy Sukaesih Ngamuk Lantaran Tak Dikasih Utang

Pantau.com - Haidar, putra dari ratu dangdut Indonesia yang hampir berurusan dengan polisi lantaran bikin onar itu diketahui merusak warung kelontong.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Heri Purnomo mengatakan pelaku itu mengamuk dan langsung merusak warung milik korban.

"Pelaku melakukan perbuatannya dengan cara mengamuk dan merusak warung dan pintu pagar rumah korban," ucap Heri kepada Pantau.com saat dihubungi, Jumat (13/9/2019).

Baca juga: Diduga Mengamuk, Anak Elvy Sukaesih Hampir Diamankan Polisi

Usia merusak warung dan pagar rumah korban, sambung Heri, pelaku langsung melarikan diri dengan cara masuk ke dalam rumahnya yang tak jauh dari lokasi kejadian. "Kemudian pelaku masuk kedalam rumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara," kata Heri.

Kemudian, polisi yang mendapat laporan atas kejadian itu pun langsung menuju ke kediaman pelaku dan langsung mengamankannya. "Pelaku berhasil diamankan didalam kamar rumahnya," pungkas Heri.

Baca juga: Pedal Gas Tersangkut, Mobil Seruduk Pintu Minimarket di Jakarta Barat

Diberitakan sebelumnya, salah seorang anak dari ratu dangdut, Elvy Sukaesih, yang diketahui bernama Haidar hampir berurusan dengan polisi lantaran diduga mengamuk di sekitaran kediamannya.

Namun, Haidar tak harus mendekam dibalik jeruji besi lantaran pihak keluarga dapat menunjukan surat keterangan jiwa, sehingga polisi pun tak memprosesnya.

Tim Pantau
Editor
Kontributor - RZK
Penulis
Kontributor - RZK

Berita Terkait: