Pantau Flash
Pemerintah Optimistis Investasi Listrik Meningkat 39 Miliar Dolar
Erick Thohir Berencana Tutup 5 Anak Usaha Garuda Indonesia
BI Targetkan Pertumbuhan Kredit 2020 di Kisaran 9-11 Persen
11 Pos Lintas Batas Negara Terpadu Akan Rampung di 2020
Gilas Persija 4-1, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Andre Rosiade: Suasana Nobar Sidang MK di Rumah Prabowo Menyenangkan

Andre Rosiade: Suasana Nobar Sidang MK di Rumah Prabowo Menyenangkan Andre Rosiade di rumah Prabowo (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengungkapkan, suasana di dalam kediaman Prabowo Subianto sangat menyenangkan saat acara nonton bareng sidang putusan gugatan sengketa Pilpres 2019.

"Suasana di dalam sangat menyenangkan ya, situasi sejuk, tenang koalisi sangat kompak, dan nanti kita akan makan malam bersama," ujar Andre di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Baca juga: MK Nilai Dalil Ketidaknetralan Aparat di Pemilu Tidak Beralasan

Sementara ketika disinggung soal Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang meninggalkan kediaman Prabowo lebih dahulu, Andre mengatakan semua koalisi masih ada perwakilannya di dalam untuk mendampingi Prabowo dan Sandiaga menantikan putusan MK.

"Di dalam masih ada Pak Eddy Soeparno mewakili PAN, lalu Partai Demokrat ada Bang Hinca, lalu juga PKS masih ada Mas Sohibul Iman, lalu dari Berkarya ada Mas Priyo Budi Santoso," ungkapnya.

Baca juga: Gugatan ke Bawaslu Ditolak MA, BPN: Mau Diapain Lagi, Kita Sudah Usaha

Lebih lanjut, Andre kembali mempertegas, bahwa ia dan pihaknya memastikan apapun hasil putusan MK nanti, Prabowo dan Sandiaga akan menerima hal tersebut. Rencananya sikap Prabowo dan Sandi akan dinyatakan melalui keterangan pers usai putusan dibacakan.

"Apapun keputusan yang diambil kami Pak Prabowo dan Bang Sandi tentu akan memberikan pidato nanti malam setelah keputusan resmi diambil di MK," tandasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: