Anies Posting Ground Breaking Rumah DP 0 Rupiah, Netizen Bawa Nama Jokowi-Ahok

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ground breaking Klapa Village. (Foto: facebook/Anies Baswedan)Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat ground breaking Klapa Village. (Foto: facebook/Anies Baswedan)

Pantau.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan ground breaking DP 0 Rupiah Klapa Village, Pondok Kelapa. Anies menyatakan mendapatkan antusiasme dari masyarakat Jakarta.


Dikutip Pantau.com dari akun instagram, aniesbaswedan, Jumat (19/1/2018) ia mengatakan, proyek Pemprov DKI ini akan bisa dinikmati masyarakat kurang lebih satu setengah tahun ke depan.


“Insya Allah hasilnya bisa dinikmati setelah pembangunan selama 1,5 tahun ke depan, dan akan bisa dijangkau oleh warga yang berpenghasilan di bawah 7 juta rupiah,” terang mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.


Untuk tipe yang pertama akan dipromosikan kepada masyarakat adalah tipe 36. “tipe 36 dari hunian terjangkau ini. Kami berharap para developer bisa menyelesaikan program ini tepat pada waktunya,” paparnya.


Meski demikian, Pemprov DKI Jakarta belum menjelaskan mengenai rincian syarat dan prosedur cicilan dari salah satu janji kampanye pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno itu. Pemprov DKI menunggu badan layanan umum daerah (BLUD) terbentuk pada April mendatang untuk merumuskannya.


Namun, ada yang unik dari postingan Anies tersebut. Banyak netizen yang justru saling sindir. Bahkan membawa nama Presiden Jokowi dan nama mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. 2.837 komentar netizen terpampang.


Penasaran, coba intip deh kolom komentar instagram Anies Baswedan ini.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Widji Ananta